Konser Tri Suaka di HUT Kabupaten Sragen Mei Mendatang Terancam Batal

Berita Populer

- Advertisement -

Solo, Publikbicara.com – Rencana konser Tri Suaka dalam puncak peringatan Hari Jadi ke-276 Kabupaten Sragen, Mei mendatang, terancam batal. Pihak panitia berencana mengurungkan niat mengundang artis yang belakangan menuai kontroversi itu.

Tri Suaka saat ini tengah menjadi buah bibir usai parodinya yang dinilai mengolok-olok Andika Kangen Band hingga menuai hujatan dari masyarakat luas. Hal inilah yang menjadi pertimbangan pihak panitia Hari Jadi ke-276 Kabupaten Sragen untuk urung mengundang Tri Suaka.

Baca Juga :  Anggota Satlinmas Leuwisadeng di 'Gembleng' PBB

“Rencana kami ganti artisnya. Yang Tri Suaka kan baru viral, karena baru viral seperti itu kan nanti perlu ada pertimbangan,” ujar Ketua Pelaksana Hari Jadi ke-276 Sragen, Tugiyono, dihubungi detikJateng, Senin (25/4/2022).

- Advertisement -

Tugiyono mengatakan, rencana penggantian Tri Suaka dilakukan untuk menghindari polemik. “Kalau kita undang (lalu) jadi polemik di Sragen kan mending artisnya kita ganti,” kata dia.

Pihaknya segera menggelar rapat koordinasi untuk memastikan rencana penggantian ini. Termasuk membahas artis pengganti yang akan tampil di puncak peringatan Hari Jadi Sragen nanti.

Baca Juga :  Hilang Terseret Arus Sungai Di Swiss, Anak Ridwan Kamil Masih Dalam Proses Pencarian

“Nanti baru mau dirapatkan, atau malah yang kita undang Andika Kangen Band sekalian saja,” ujar Tugiyono.

- Advertisement -

Penggantian Tri Suaka itu diamini oleh Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati. Menurutnya, penggantian ini dilakukan dengan berbagai pertimbangan terutama terkait viral belakangan ini.

“Bisa saja (diganti) mengingat situasi terakhir saat ini. Dengan berbagai pertimbangan terutama terkait viral belakangan ini,” ujar Yuni singkat.

Sumber :Detik

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
light rain
21.9 ° C
21.9 °
21.9 °
88 %
2.1kmh
85 %
Sab
23 °
Ming
30 °
Sen
30 °
Sel
31 °
Rab
31 °

Berita terbaru

Kurikulum Merdeka Belum Semuanya Diterapkan di Sekolah Dasar di Leuwisadeng Bogor

Bogor, Publikbicara.com - Pemerintah melalui Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) meluncurkan Kurikulum Merdeka sebagai rangkaian...

Berita Terkait
publikbicara.com