Beranda News Konser Tri Suaka di HUT Kabupaten Sragen Mei Mendatang Terancam Batal

Konser Tri Suaka di HUT Kabupaten Sragen Mei Mendatang Terancam Batal

Solo, Publikbicara.com – Rencana konser Tri Suaka dalam puncak peringatan Hari Jadi ke-276 Kabupaten Sragen, Mei mendatang, terancam batal. Pihak panitia berencana mengurungkan niat mengundang artis yang belakangan menuai kontroversi itu.

Tri Suaka saat ini tengah menjadi buah bibir usai parodinya yang dinilai mengolok-olok Andika Kangen Band hingga menuai hujatan dari masyarakat luas. Hal inilah yang menjadi pertimbangan pihak panitia Hari Jadi ke-276 Kabupaten Sragen untuk urung mengundang Tri Suaka.

Baca Juga :  Mahkamah Konstitusi Anggap Tuduhan Tim Anies dan Cak Imin cTidak Relevan : Ini Keputusan MK

“Rencana kami ganti artisnya. Yang Tri Suaka kan baru viral, karena baru viral seperti itu kan nanti perlu ada pertimbangan,” ujar Ketua Pelaksana Hari Jadi ke-276 Sragen, Tugiyono, dihubungi detikJateng, Senin (25/4/2022).

Tugiyono mengatakan, rencana penggantian Tri Suaka dilakukan untuk menghindari polemik. “Kalau kita undang (lalu) jadi polemik di Sragen kan mending artisnya kita ganti,” kata dia.

Pihaknya segera menggelar rapat koordinasi untuk memastikan rencana penggantian ini. Termasuk membahas artis pengganti yang akan tampil di puncak peringatan Hari Jadi Sragen nanti.

Baca Juga :  Perkuat Kearifan Lokal Melalui Kebijakan dan Pendidikan Sebagai Gerak Pembaharuan : Oleh Ra Dien

“Nanti baru mau dirapatkan, atau malah yang kita undang Andika Kangen Band sekalian saja,” ujar Tugiyono.

Penggantian Tri Suaka itu diamini oleh Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati. Menurutnya, penggantian ini dilakukan dengan berbagai pertimbangan terutama terkait viral belakangan ini.

“Bisa saja (diganti) mengingat situasi terakhir saat ini. Dengan berbagai pertimbangan terutama terkait viral belakangan ini,” ujar Yuni singkat.

Sumber :Detik

Artikulli paraprakRekomendasi Jamuan untuk Hari Raya Idul Fitri
Artikulli tjetërJalur Mudik di Jabar Yang Rawan Longsor, Ada 47 Titik