30.5 C
Bogor
Sabtu, 1 Oktober 2022

Soal Kebakaran Rumah Warga di Rumpin, Ini Kata Kapolsek

Berita Populer

- Advertisement -

Bogor, Publikbicara.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Rumpin, Polres Bogor melakukan pengecekan satu rumah warga di Kampung Banjar Pinang, RT 02 RW 07, Desa Tamansari, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor yang ludes terbakar pada, Jumat 22 April 2022 lalu.

Kapolsek Rumpin Kompol Dali Saputra dalam keterangannya mengatakan, awalnya anak pemilik rumah berinisial M (28) yang masih berusia 9 tahun dengan inisial I melihat asap keluar dari atap rumah dan kobaran api dari kamar depan yang terdapat meteran listrik.

Baca Juga :  Kades di Sukajaya Datangi Gedung DPRD, Tagih Janji Pemkab Bogor Soal Huntap

“Lalu saudari I (Anak Pemilik Rumah) memberitahu kepada anggota keluarga yang sedang membuat kue di dapur untuk keluar rumah,” ungkap Kompol Dali Saputra dalam keterangannya.

- Advertisement -

Dirinya menyampaikan, Pemadaman api dibantu oleh warga setempat kurang lebih selama 1 jam api baru dapat dipadamkan menggunakan sumber air dari Masjid Jami Al Amin tak jauh dari lokasi kejadian.

Baca Juga :  Jokowi : 19.600 Orang Tiap Hari Mati Kelaparan Karena Krisis Pangan

“Setengah rumah habis terbakar yang isinya 1 unit sepeda motor merk Honda Beat, 1 buah kulkas, 2 unit Tv dan 3 buah Handphone diperkirakan kerugian yang dialami korban mencapai Rp 100 juta,” katanya.

- Advertisement -

Sebelumnya diberitakan, Satu rumah milik warga di Kampung Banjar Pinang, RT 02 RW 07, Desa Tamansari, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor ludes terbakar pada, Jumat 22 April 2022 sekira pukul 11.30 WIB. (Fex/Dzikri).

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
overcast clouds
30.5 ° C
31.9 °
30.5 °
64 %
0.8kmh
100 %
Sab
32 °
Ming
29 °
Sen
30 °
Sel
26 °
Rab
28 °

Berita terbaru

Mengidap Sakit Ginjal Remaja 19 Tahun Ditemukan Gantung Diri

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM - Seorang remaja perempuan berusia 19 tahun ditemukan gantung diri di dalam rumah tepatnya di Kampung Bagoang...

Berita Terkait
publikbicara.com