Beranda Daerah Jelang Lebaran 2022 Ruas Jalan Rusak, UPT Jajem Parung Belum Respon

Jelang Lebaran 2022 Ruas Jalan Rusak, UPT Jajem Parung Belum Respon

Bogor, Publikbicara.com – Sejumlah ruas jalan di wilayah utara, Kabupaten Bogor sembilan hari jelang lebaran 2022 masih alami kerusakan dan belum ada perbaikan.

Seperti pada ruas jalan Atang Sandjaja (ATS) Kemang yang biasa dilintasi oleh Presiden Joko Widodo saat hendak melakukan kunjungan kerja menggunakan helikopter dari Lanud Ats, kondisi jalan masih berlubang.

Menanggapi hal itu, Aktivis Bogor Utara Alwy Aspirin meminta dinas terkait PUPR Kabupaten Bogor segera melakukan perbaikan, untuk memberikan rasa aman dan kenyaman kepada masyarakat yang hendak merayakan idul fitri.

Baca Juga :  Alasanya Diperintahkan Tuhan, Seorang Wanita Tembaki Orang-orang Usai Gerhana Matahari

“Jalan itu padahal sering diperbaiki tapi rusak lagi, rusak lagi padahal jarang ada kendaraan tronton, ini harus jadi perhatian dari kadis pupr,’’katannya.

Alwi juga terkadang merasa heran dinas terkait ketika jalan itu rusak dan berlubang parah, dan ada jadwal pejabat melintasi jalan itu begitu cepat melakukan perbaikan. Namun jika tidak ada kunjungan pejabat jalan yang rusak itu dibiarkan sampai ada korban.

Baca Juga :  Pandangan Baru Mendikbud: Konon Aturan Baru Terkait Seragam Sekolah 2024 Membangun Identitas Bersama

“jangan hanya kerja untuk pencitraan saja, tapi benar benar bekerja,’’ kata Alwy.

Sementara Kepala UPT Jalan dan Jembatan Wilayah Parung Candra saat dikonfirmasi terkait ruas jalan yang rusak jelang lebaran tidak merespon. (Kamel)

Artikulli paraprakForum Silaturahmi Apakabar Ciampea Gelar Rangkaian Kegiatan di Bulan Ramadhan 2022
Artikulli tjetërSoal Kebakaran Rumah Warga di Rumpin, Ini Kata Kapolsek