Beranda Daerah Jelang Lebaran 2022 Ruas Jalan Rusak, UPT Jajem Parung Belum Respon

Jelang Lebaran 2022 Ruas Jalan Rusak, UPT Jajem Parung Belum Respon

Bogor, Publikbicara.com – Sejumlah ruas jalan di wilayah utara, Kabupaten Bogor sembilan hari jelang lebaran 2022 masih alami kerusakan dan belum ada perbaikan.

Seperti pada ruas jalan Atang Sandjaja (ATS) Kemang yang biasa dilintasi oleh Presiden Joko Widodo saat hendak melakukan kunjungan kerja menggunakan helikopter dari Lanud Ats, kondisi jalan masih berlubang.

Menanggapi hal itu, Aktivis Bogor Utara Alwy Aspirin meminta dinas terkait PUPR Kabupaten Bogor segera melakukan perbaikan, untuk memberikan rasa aman dan kenyaman kepada masyarakat yang hendak merayakan idul fitri.

Baca Juga :  Shin Tae-yong dan Erick Thohir Perpanjang Kontrak: Masa Depan Timnas Indonesia Terang Benderang!

“Jalan itu padahal sering diperbaiki tapi rusak lagi, rusak lagi padahal jarang ada kendaraan tronton, ini harus jadi perhatian dari kadis pupr,’’katannya.

Alwi juga terkadang merasa heran dinas terkait ketika jalan itu rusak dan berlubang parah, dan ada jadwal pejabat melintasi jalan itu begitu cepat melakukan perbaikan. Namun jika tidak ada kunjungan pejabat jalan yang rusak itu dibiarkan sampai ada korban.

Baca Juga :  Penetapan Capres-Cawapres Terpilih Segera Dilakukan Usai Putusan MK: Prabowo-Gibran Akan Segera Dilantik

“jangan hanya kerja untuk pencitraan saja, tapi benar benar bekerja,’’ kata Alwy.

Sementara Kepala UPT Jalan dan Jembatan Wilayah Parung Candra saat dikonfirmasi terkait ruas jalan yang rusak jelang lebaran tidak merespon. (Kamel)

Artikulli paraprakForum Silaturahmi Apakabar Ciampea Gelar Rangkaian Kegiatan di Bulan Ramadhan 2022
Artikulli tjetërSoal Kebakaran Rumah Warga di Rumpin, Ini Kata Kapolsek