Beranda Bogor Raya Jelang Lebaran 2022 Ruas Jalan Rusak, Ini Kata UPT Jajem Parung

Jelang Lebaran 2022 Ruas Jalan Rusak, Ini Kata UPT Jajem Parung

Bogor, Publikbicara.com – Kepala UPT Jalan dan Jembatan (Jajem) Parung, PUPR Kabupaten Bogor, Candra tanggapi terkait jalan rusak jelang lebaran di wilayah utara, Kabupaten Bogor termasuk jalan raya Semplak Atang Sandjaja (Ats). Untuk jalan depan Pangkalan Lanud Ats itu akan dikerjakan tahun 2022 ini.

“Allhamdulillah Dinas PUPR akan melakukan peningkatan jalan atau betonisasi untuk memperbaiki kondisi jalan yang rusak,” kata Candra saat dikonfirmasi pada, Sabtu (23/04/2022).

Baca Juga :  Dua oknum TNI AD Ditangkap Bareskrim Polri,Bawa 40 Ribu Pil Ekstasi dan Puluhan Kilogram Sabu

Untuk pelaksaan pekerjaan saat ini masih dalam proses pelelangan dan untuk waktu pelaksanaan pekerjaan di lapangan bisa dimulai kira-kira satu bulan lagi.

“Untuk penanganan sementara menjelang lebaran, upt akan melakukan perbaikan terbatas dengan melakukan pengurugan dengan agregat dan pengaspalan utk titik-titik tertentu,” kata Candra.

Baca Juga :  Konsumsi Telur Khawatir Kadar Kolesterol Darah Naik? Berikut Penjelasannya

Sebelumnya diberitakan, Sejumlah ruas jalan di wilayah utara, Kabupaten Bogor sembilan hari jelang lebaran 2022 masih alami kerusakan dan belum ada perbaikan.

Seperti pada ruas jalan Atang Sandjaja (ATS) Kemang yang biasa dilintasi oleh Presiden Joko Widodo saat hendak melakukan kunjungan kerja menggunakan helikopter dari Lanud Ats, kondisi jalan masih berlubang. (Kamel)

Artikulli paraprakSoal Kebakaran Rumah Warga di Rumpin, Ini Kata Kapolsek
Artikulli tjetërMomentum Ramadhan 1443 H, PWI Wilayah II Kabupaten Bogor Bagikan Takjil

Tinggalkan Balasan