Beranda Daerah Forum Silaturahmi Apakabar Ciampea Gelar Rangkaian Kegiatan di Bulan Ramadhan 2022

Forum Silaturahmi Apakabar Ciampea Gelar Rangkaian Kegiatan di Bulan Ramadhan 2022

Bogor, Publikbicara.com – Berlangsung di halaman depan Kantor Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, elemen masyarakat yang tergabung dalam Forum Silaturahmi Apakabar Ciampea menggelar berbagai rangkaian kegiatan di bulan suci Ramadhan 2022.

Rangkaiaan kegiatan tersebut diantaranya, berbagi takjil gratis terhadap masyarakat sekitar maupun pengendara yang melintas, santunan anak yatim dan buka puasa bersama masyarakat dan Forum Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Ciampea pada, Jumat 22 April 2022.

Ketua pelaksana kegiatan Hendrik Joy mengatakan, bahwa rangkaian kegiatan tersebut sekaligus menjadi ajang mempererat tali silaturahmi. Karena, selama ini komunikasi hanya sebatas didalam percakapan di grup perpesanan.

Baca Juga :  Kecelakaan Mengerikan: Mobil Ertiga Hantam Pedagang Jamu di Leuwisadeng Bogor

“Dengan kegiatan ini kita berkumpul bersama bersilaturhami, mendengarkan tausiah, santunan anak yatim tiga desa, buka puasa bersama ketua MUI, Pak Camat, Kapolsek dan Danramil, Pol PP dan Pengusaha di Ciampea serta wartawan yang berdomisili di Ciamea,’’ kata Hendrik Joy.

Dia juga berharap forum silaturhami Apakabar Ciampea ini tetap solid dan kompak. Meskipun terkadang ada perdebatan di dalam grup perpesanan soal perbedaan pandangan dalam hal pembangunan atau masalah sosial yang ada di wilayah Kecamatan Ciampea.

Baca Juga :  Arus Balik: Perjalanan Emosional dalam Karya Pramoedya Ananta Toer

“Semoga makin kompak forum apakabar ciampea ini, dan kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan di setiap momentum lainya. Saya juga sebagai ketua pelaksana mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara itu,’ ungkapnya. (Fex)

Artikulli paraprakPuluhan KPM Bansos Migor dan BPNT Lakukan Pencairan Susulan di Kantor Kecamatan Cibungbulang
Artikulli tjetërJelang Lebaran 2022 Ruas Jalan Rusak, UPT Jajem Parung Belum Respon