Beranda Bogor Raya Momentum Ramadhan 1443 H, PWI Wilayah II Kabupaten Bogor Bagikan Takjil

Momentum Ramadhan 1443 H, PWI Wilayah II Kabupaten Bogor Bagikan Takjil

Bogor, Publikbicara.com – Dalam mengisi momentum bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah, sejumlah wartawan yang tergabung di lembaga Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) wilayah II Kabupaten Bogor melakukan aksi sosial dengan membagikan takjil gratis untuk berbuka puasa kepada masyarakat sekitar maupun pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Sadeng.

Kegiatan berbagi takjil gratis berlangsung di depan kantor sekretariat PWI Wilayah II di Kampung Kosol, Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng dilakukan jelang waktu buka puasa.

Baca Juga :  Penerbangan Internasional Lion Air Group Berpindah, Dari Terminal 3 ke Terminal 2F Mulai 7 Desember 2022

Ketua PWI Wilayah II Kabupaten Bogor, Agus Muslim menyampaikan, pihaknya melaksanakan kegiatan berbagi kebaikan di bulan suci Ramadhan 2022 ini.

“Kita membagikan takjil untuk berbuka puasa bagi pengendara yang melintas di depan Kantor PWI,” ungkap Agus Komeng, sapaan akrab Agus Muslim kepada wartawan disela kegiatanya pada, Sabtu 23 April 2022.

Agus Komeng megatakan, dirinya didampingi Sekjen PWI Wilayah II Kabupaten Bogor Iman Rahman Hakim beserta para anggotanya menyalurkan sebanyak 250 paket takjil.

Baca Juga :  Kapolri Jenderal Listyo Sigit Janjikan Anak Aiptu Ahmad Sofyan Jadi Anggota Polri

“Ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat terlebih pada bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini,” katanya.

Agus Komeng berharap, kegiatan tersebut juga dapat mempererat tali silaturahmi baik antar anggota PWI maupun kepada masyarakat.

Tentunya agar PWI lebih dikenal oleh masyarakat di wilayah Bogor Barat dan ini sebagai salahsatu bentuk kepedulian kami momentum bulan Ramadhan,” ucapnya. (Fex)

Artikulli paraprakJelang Lebaran 2022 Ruas Jalan Rusak, Ini Kata UPT Jajem Parung
Artikulli tjetërKNPI kecamatan Cigudeg, Gelar Bagi-bagi Takjil bersama Seluruh OKP di Pengujung Ramadhan

Tinggalkan Balasan