Momentum Ramadhan 1443 H, PWI Wilayah II Kabupaten Bogor Bagikan Takjil

Berita Populer

- Advertisement -

Bogor, Publikbicara.com – Dalam mengisi momentum bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah, sejumlah wartawan yang tergabung di lembaga Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) wilayah II Kabupaten Bogor melakukan aksi sosial dengan membagikan takjil gratis untuk berbuka puasa kepada masyarakat sekitar maupun pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Sadeng.

Kegiatan berbagi takjil gratis berlangsung di depan kantor sekretariat PWI Wilayah II di Kampung Kosol, Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng dilakukan jelang waktu buka puasa.

Baca Juga :  Bantu Evakuasi Kendaraan Kecelakaan di Leuwisadeng Bogor, Ternyata Ini Sosok Pria Berseragam TNI

Ketua PWI Wilayah II Kabupaten Bogor, Agus Muslim menyampaikan, pihaknya melaksanakan kegiatan berbagi kebaikan di bulan suci Ramadhan 2022 ini.

- Advertisement -

“Kita membagikan takjil untuk berbuka puasa bagi pengendara yang melintas di depan Kantor PWI,” ungkap Agus Komeng, sapaan akrab Agus Muslim kepada wartawan disela kegiatanya pada, Sabtu 23 April 2022.

Agus Komeng megatakan, dirinya didampingi Sekjen PWI Wilayah II Kabupaten Bogor Iman Rahman Hakim beserta para anggotanya menyalurkan sebanyak 250 paket takjil.

Baca Juga :  Viral! Mobil Ambulans Pembawa Jenazah Nekat Sebrangi Sungai Nyaris Tenggelam, Lantaran Tak Ada Akses Jembatan
- Advertisement -

“Ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat terlebih pada bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini,” katanya.

Agus Komeng berharap, kegiatan tersebut juga dapat mempererat tali silaturahmi baik antar anggota PWI maupun kepada masyarakat.

Tentunya agar PWI lebih dikenal oleh masyarakat di wilayah Bogor Barat dan ini sebagai salahsatu bentuk kepedulian kami momentum bulan Ramadhan,” ucapnya. (Fex)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
light rain
21.9 ° C
21.9 °
21.9 °
88 %
2.1kmh
85 %
Sab
23 °
Ming
30 °
Sen
30 °
Sel
31 °
Rab
31 °

Berita terbaru

Kurikulum Merdeka Belum Semuanya Diterapkan di Sekolah Dasar di Leuwisadeng Bogor

Bogor, Publikbicara.com - Pemerintah melalui Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) meluncurkan Kurikulum Merdeka sebagai rangkaian...

Berita Terkait
publikbicara.com