Beranda Daerah Kang RS : Bulan Ramadhan Jadi Momentum Berbagi Sesama

Kang RS : Bulan Ramadhan Jadi Momentum Berbagi Sesama

Bogor,Publikbicara.com – Memanfaatkan momentum Bulan Ramadhan, Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Ruhiyat Sujana menggelar buka puasa dan menyantuni anak yatim, Dhuafa dan guru ngaji di Kecamatan Pamijahan.

Menurut Ruhiyat, bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan keberkahan.

Tidak sedikit khususnya umat muslim di Bulan Ramadhan selalu mengisi kegiatan kegiatan yang positif dalam rangka memaksimalkan ibadah di bulan yang penuh dengan keutamaan ini.

Sehingga sangat pentingnya menjaga kesadaran dan kebersamaan terkhusus di bulan Ramadhan seperti sekarang ini.

“Alhamdulillah, pada ramadhan kali ini masih bisa merasakan begitu banyak nikmat yang Allah berikan. Salah satunya adalah nikmat bisa bersama dengan orang-orang baik. Tentunya hal ini harus dimaksimalkan agar kemudian kebersamaan ini bisa memberikan kebermanfaatan untuk masyarakat luas, “ujar pria yang biasa disapa Kang RS.

Baca Juga :  Akibat Kegaduhan di Puskesmas Leuwisadeng: Ketua RW Ditangkap atas Pengancaman dengan Golok

Dirinya juga menyampaikan bahwa dalam rangka memaksimalkan bulan Ramadhan sebagai salah satu bulan yang penuh dengan keberkahan harus saling bahu-membahu agar apa yang diikhtiarkan bisa lebih maksimal.

“Selain acara Haul ayahanda yang ke-1, alhamdulillah hari ini juga bisa bersilaturahmi dengan para kyai, ulama, dan santri yang ada di Lembaga Rumah Santri. Tentunya kegiatan ini juga merupakan ikhtiar kami untuk bagaimana kemudian bisa lebih menguatkan lagi lembaga Rumah Santri sebagai salah satu wadah untuk memaksimalkan peranan kyai, ulama, dan para santri bagi masyarakat luas”tambah pria yang juga sebagai sekretaris Rumah Santri.

Baca Juga :  Dukung Timnas Indonesia U-23 yang Akan Berlaga di Semi Final Piala Asia Melawan Uzbekistan, Polres Bogor Gelar Nobar dan Berhadih

Dalam Kegiatan Haul (Alm. H. Muhammad Ali) ada rangkaian kegiatan Santunan Anak Yatim, Dhuafa dan Guru ngaji, kegiatan ini merupakan salah satu pesan almarhum kepada anak-anaknya agar senantiasa menebar kebaikan untuk selalu berbagi terhadap sesama, maka menjadi kewajiban sebagai anak-anaknya untuk menjalankan.(fex)

Artikulli paraprakRombongan Grup Musik Debu Alami Kecelakaan di Probolinggo, 2 Orang Tewas
Artikulli tjetërWakil Sekjen PAN Menilai Somasi Ade Armando ke Eddy Soeparno Salah Alamat