Beranda Daerah Bupati Bogor Ade Yasin Akan Evaluasi Pelayanan RSUD Leuwiliang

Bupati Bogor Ade Yasin Akan Evaluasi Pelayanan RSUD Leuwiliang

Bogor, Publikbicara.com – Bupati Bogor, Ade Yasin berjanji akan mengevaluasi pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Leuwiliang buntut adanya aksi seorang Kepala Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng yang viral mengamuk di depan ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Leuwiliang beberapa waktu lalu.

Dalam kunjungan ke wilayah Kecamatan Pamijahan, Bupati Bogor Ade Yasin mengatakan, bahwa insident itu karena adanya kesalahpahaman antar pihak rumah sakit dan kepala desa. Namun demikian kata Ade Yasin sebagai Bupati bogor akan mengevaluasi pelayanan RSUD Leuwiliang.

Baca Juga :  Timnas Indonesia U-23 Hadapi Raksasa Uzbekistan di Panggung Piala Asia U-23 2024: Berikut Ulasannya

“Mungkin karena peristiwa kemarin itu, mungkin ada ketidaksengajaan atau apa barangkali, dan mudah-mudahan ini bisa menjadi bahan evaluasi kedepan agar pelayanan seluruh rumah sakit di Kabupaten Bogor lebih maksimal,” kata Ade atasi kepada wartawan pada, Senin (21/03/2022).

Baca Juga :  Dukungan Penuh Partai Golkar untuk Jaro Ade dalam Pilkada Bogor : Ini Kata Fahd A Rafiq

Lanjut Ade Yasin mengatakan mendapat laporan dari anak buahnya saat itu mobil untuk membawa jenazah memang sedang digunakan membawa pasien jenazah. Namun begitu, Ade Yasin mengingatkan agar kejadian seperti itu tidak terulang kembali.

“Seharusnya pasien yang sudah meninggal itu diminta menunggu sementara, meskipun mobil ambulans dan jenazah tidak sama, tetapi mungkin itu situasinya seperti apa,” katanya. (Fex/Kamel)

Artikulli paraprakInovasi Pendidikan, Ini Terobosan SMAN 1 Leuwisadeng
Artikulli tjetërDPW Hidayatullah Kalteng Gandeng LBH Hidayatullah Gelar Training Hukum