Beranda Daerah Inovasi Pendidikan, Ini Terobosan SMAN 1 Leuwisadeng

Inovasi Pendidikan, Ini Terobosan SMAN 1 Leuwisadeng

Bogor, Publikbicara.com – SMAN 1 Leuwisadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor terus melakukan terobosan dan inovasi agar tidak tertinggal dengan sekolah di wilayah Kota.

Kepala Sekolah SMAN 1 Leuwisadeng, Dwi Astuti Indriati mengatakan, bahwa pihaknya saat ini tengah melakukan pencarian muris unggulan dalam non akademik terutama dibidang olahraga.

“Kami mengakui juga bahwa SMA 1 Leuwisadeng juga ketinggalan dengan SMA yang ada di Kota, tapi anak-anak yang di daerah terus didorong agar bisa bersaing dari hal prestasi,” kata Dwi Astuti Indriati kepada wartawan baru-baru ini.

Baca Juga :  Nahloh! Usai Agustus ASN Akan Dipindahkan Ke-IKN : Ini Kata Basuki Hadimuljono

Mantan Wakasek SMAN 3 Cibinong itu mengatakan, bahwa upaya yang dilakukannya dengan mencari sisawa unggulan non akademik terutama dibidang olahraga diharapkan bisa memperjuangkan sekolah olahraga.

“Jadi sekolah olahraga yang dimaksud bukan tapi sekolah yang memiliki prestasi olahraga kedepan terutama untuk membantu peningkatan prestasi di daerah, Provinsi bahkan tingkat Nasional,” ucapnya.

Baca Juga :  Reformasi Kesehatan 2025: Segini Harga Iyuran Sistem BPJS Kesehatan

Selain itu, sarana saat ini masih perlu harus dibenahi sebagai penunjang kegiatan fasilitas olahraga para siswa disini.

“Untuk ekstrakulikuler kami mengambil paskibra dan sekarang kedatangan saya sebagai kepala sekolah baru akan semaksimal mungkin paskibra SMA Negeri Leuwisadeng bisa masuk tingkat Kabupaten Bogor,” katanya. (Fex/Zikri)

Artikulli paraprakHasbil Mustaqim: Pemerintah Butuh Rakyat!
Artikulli tjetërBupati Bogor Ade Yasin Akan Evaluasi Pelayanan RSUD Leuwiliang