New LNA Skin Health Clinic Buka Cabang Ketiga di Bogor

Berita Populer

- Advertisement -

BOGOR, Publikbicara.com – Kembangkan pelayanan, New LNA Skin Health Clinic kembali membuka cabang ketiganya di Bogor atau tepatnya di Ruko Taman Yasmin Sektor VI No.72, Curug Mekar, Bogor Barat, Kota Bogor yang sebelumnya telah memiliki cabang kedua di wilayah Depok, Jawa Barat.

Owner New LNA Skin Health Clinic, dr. Lilik Norawati mengisahkan bahwa didirikannya klinik kecantikan yang kini telah memiliki dua cabang di Bogor dan satu di Depok diawali dari kepedulian dan pengabdiannya yang berprofesi sebagai dokter spesialis kulit.

Selain itu juga, ia menyebut banyak dari murid-muridnya yang ingin belajar estetik dan bisa peraktik hingga akhirnya dirinya membangun klinik hingga berhasil seperti sekarang.

- Advertisement -

Melihat perkembangan usaha yang baik tersebut, dr. Lilik kemudian mengajak rekan sejawat untuk membentuk usaha klinik kecantikan dengan konsep yang berbeda dengan misi BEAUTY BEGINS WITHIN yang berlokasi di perumahan Taman Yasmin.

Baca Juga :  Ibu dan Anak Jadi Korban Penusukan di Bekasi, Begini Kronologinya

Dalam perjalanannya, new LNA Skin Health Clinic mendapat respon yang positif dari para pelanggan dan rekan-rekan dr. Lilik. Pelanggan tidak saja dari wilayah Bogor namun juga dari Jakarta, Depok, Bekasi bahkan hingga mancanegara.

“Jadi saya mulai membuat klinik ini setelah selesai jadi dokter spesialis kulit. Nah saya itu punya banyak murid-murid dokter umum yang ingin belajar estetik dan bisa peraktik, akhirnya saya bangun klinik ini,” terangnya dr. Lilik Norawati yang juga sebagai Ketua kelompok studi dermatologi kosmetik Indonesia, kepada bogor-today.com, Minggu (6/3/2022).

- Advertisement -

New LNA Skin Health Clinic

dr. Lilik Norawati yang saat ini masih aktif bertugas di RSPAD Gatot Subroto mengungkapkan membuka usaha klinik pertamanya di Jalan Cemped No.2 Bangbarung Raya, Bantarjati, Bogor Utara pada tahun 2000, lalu yang kedua di Jalan Siliwangi No. 3 Depok, Jawa Barat, sehingga kehadiran New LNA Skin Health Clinic Bogor ini semakin menyemarakkan bisnis perawatan kulit di Kota Bogor.

Baca Juga :  Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Kunjungi Lokasi Bencana Banjir Bandang di Leuwiliang Bogor

Dengan demikian, melalui visi memberikan pelayanan yang optimal untuk perawatan dan pemeliharaan kesehatan kulit, New LNA Skin Health Clinic terbukti memiliki banyak pelanggan, baik wanita maupun pria.

- Advertisement -

“New LNA Skin Health Clinic melayani segala jenis perawatan maupun konsultasi kulit dengan harga yang terjangkau dengan tingkat keberhasilan yang tinggi. Di sini juga tak hanya dikaitkan dengan kaum hawa. Namun, para pria pun bisa datang untuk merawat kesehatan kulitnya,” jelasnya.

Sumber : Bogor today

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
31.9 ° C
31.9 °
31.9 °
60 %
1.2kmh
68 %
Jum
29 °
Sab
31 °
Ming
30 °
Sen
31 °
Sel
31 °

Berita terbaru

Gojeg di Bandung Ikut Partisipasi Tangani Sampah, Ridwan Kamil Berikan Apresiasi

Bandung,Publikbicara.com - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengapresiasi peran Gojek Bandung, yang ikut berperan dalam menangani permasalahan sampah di...

Berita Terkait
publikbicara.com