Beranda Daerah H. Ahmad Yani Siap Maju di Pileg 2024 Mendatang

H. Ahmad Yani Siap Maju di Pileg 2024 Mendatang

Bogor, Publikbicara.com – H. Ahmad Yani merupakan seorang tokoh masyarakat yang juga Fungsionaris Partai Golkar Kabupaten Bogor menyatakan kesiapannya untuk maju di Pileg tahun 2024 mendatang.

“Insyaallah dengan dorongan dari rekan-rekan saya optimis maju ke Pileg 2024 dengan Baraya,” ungkap H. Ahmad Yani kepada wartawan ketika menghadiri konsolidasi Partai Golkar yang di selenggarakan di Graha Cakrawala Nusa Nirwana (CNN), Desa Cinangka, Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor pada, Minggu (6/3).

H. Ahmad Yani yang kini menjabat sebagai Ketua Apdesi Kecamatan Ciampea menyebutkan, kehadirannya untuk meramaikan bursa pileg 2024 bukan tanpa alasan, Dia mengaku di dorong oleh beberapa elemen masyarakat.

Baca Juga :  Kontroversi di Laga Timnas Indonesia U-23 vs Qatar U-23: Ivar Jenner Sorot Nasrullo Kabirov

“Memang saya sedari dulu aktif di partai golkar dari jaman orde baru hanya saja waktu itu saya menjadi kepala desa dan sekarang saya dijadikan sebagai Fungsionaris Partai Golkar di Dapil 4 insyaallah kedepan, sehat, panjang umur dan ada rejekinya kita niatkan untuk menjadi wakil rakyat di DPRD Kabupaten Bogor,” katanya.

Dirinya menyebut, keinginannya untuk maju pada pertarungan Pileg 2024 mendatang bukan hanya urusan hasrat politik semata, tapi juga untuk membawa harapan masyarakat, khususnya masyarakat Dapil 4 Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Berbagi Kebahagian di Atas Gelombang: Kado Sepesial Mayor Tedy di Kampung Nelayan Jakarta

“Memang raihan suara itu semua juga harus optimis demi kemenangan, adapun nanti tekhnis nya dimasing-masing, dan saya punya takhnis tersendiri dan yang lainnya juga mempunyai tekhnis tersendiri tinggal kita memacu bagaimana kita meraih suara paling banyak,” ucapnya.

Dirinya berharap, meski tidak mudah untuk mengarungi pertarungan ajang lima tahunan tersebut nanti dan untuk meraih hati rakyat itu memerlukan kerja keras dan totalitas.

“Harapan saya Partai Golkar khususnya di dapil 4 harus menang dan umumnya di Kabupaten Bogor dan saya optimis Golkar menang,” katanya. (Fex)

Artikulli paraprakPerbup Belum Maksimal, DPRD Minta Dishub Belajar ke Tangerang
Artikulli tjetërNew LNA Skin Health Clinic Buka Cabang Ketiga di Bogor