Beranda News Tak Tinggal Diam, Keluarga Bibi Ardiansyah Siap Laporkan Oknum Pencemaran Nama Baik

Tak Tinggal Diam, Keluarga Bibi Ardiansyah Siap Laporkan Oknum Pencemaran Nama Baik

Jakarta, Publikbicara.com – Tak tinggal diam, pihak keluarga mendiang Bibi Ardiansyah siap melaporkan oknum yang dianggap sudah mencemarkan nama baik.
Media sosial sejatinya menjadi tempat untuk membagikan momen-momen bahagia dalam hidup ke banyak orang. Namun, saat ini media sosial sering disalahgunakan untuk bully dan pencemaran nama baik.

Keluarga Faisal atau ayah mendiang Bibi Ardiansyah tak luput menjadi korban dari hal tersebut. Atas dasar itu, Sandy Arifin menegaskan akan melakukan somasi terhadap pihak-pihak yang melakukan pencemaran nama baik kepada kliennya.

Baca juga: Permohonan Doddy Sudrajat Ditolak Pengadilan, Ayah Bibi: Sudah Pas
“Saya menyampaikan secara terbuka somasi bagi para pihak yang masih juga menyampaikan hal-hal yang tidak benar terhadap keluarga Pak Haji (Faisal). Termasuk Kak Fuji, Mas Fadly yang banyak mencibir ataupun mem-bully di medsos, pihak-pihak yang berbicara tanpa ada bukti, memfitnah,” tegas Sandy Arifin saat ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (29/12/2021).

Baca Juga :  Wow! Ada Lampu Bisa Internet: PJU Pintar di Jakarta Menuju Teknologi 5G

Menurut penjelasan Sandy Arifin, ia bersama timnya tengah mengumpulkan bukti. Jika masih ditemukan oknum-oknum yang melakukan dugaan pencemaran nama baik, pihak keluarga Bibi Ardiansyah akan menentukan sikap.

“Kami sedang mengumpulkan bukti-bukti sampai nanti Januari. Kalau masih ada seperti itu tidak menutup kemungkinan kita akan melaporkan para pihak yang menyampaikan hal-hal bohong ataupun mencemarkan nama baik keluarga Haji Faisal,” ujar Sandy Arifin

Untuk saat ini, Sandy Arifin mengklaim telah mengantongi banyak akun yang telah mencemarkan nama baik keluarga mertua Vanessa Angel itu. Ia juga menyebutkan jika selama ini kliennya diam saja bukan berarti menerima semua hal tersebut.

Baca Juga :  Prabowo Subianto Serukan Persatuan Elit Politik Demi Kemajuan Rakyat Pasca-Pilpres 2024

“Nanti akan kita sampaikan. Jadi Om Faisal diam bukan berarti beliau menerima. Selama ini beliau mengalah, tapi kalau masih ada oknum yang melakukan seperti itu kami tidak sungkan atau segan melaporkan ke polisi,” kata Sandy Arifin.

Bully dan pencemaran nama baik adalah hal yang serius, Sandy Arifin berharap oknum-oknum tersebut dapat meminta maaf dan mengakui semua perbuatannya.

“Kalau misal minta maaf kepada Om Faisal dan keluarga kita terima. Tapi bilamana tidak mengakui perbuatannya, tidak menyelesaikan kepada kita. Kita melaporkan,” tutupnya.

Sumber :Detik

Artikulli paraprakMenteri-Menteri Jokowi Berharap Timnas Menang Lawan Thailand di Final AFF
Artikulli tjetërKasus Omicron Bisa Terlacak Dari Aplikasi PeduliLindungi