Beranda News Ibu Gaga : Saya Tidak Pernah Menyentuh ATM Laura Anna Apalagi Ngambil...

Ibu Gaga : Saya Tidak Pernah Menyentuh ATM Laura Anna Apalagi Ngambil Uang

Bogor, Publikbicara.com – Ibu Gaga Muhammad, Janariyah, akhirnya muncul di depan publik. Di hadapan awak media, Janariyah menegaskan soal ucapan mendiang Laura Anna yang menyebut rekeningnya digasak olehnya.

Janariyah mengaku difitnah oleh Laura dan keluarganya. Ia menegaskan tak pernah menyentuh kartu ATM milik Laura apalagi mengambil uang.

“Saya hanya ingin klarifikasi dari beberapa berita yang aku lihat termasuk yang ditinggalkan oleh almarhum itu dia memfitnah,” kata Janariyah.

Baca Juga :  Timnas Indonesia U-23 Hadapi Raksasa Uzbekistan di Panggung Piala Asia U-23 2024: Berikut Ulasannya

“Dia fitnah, itu fitnah ya. Saya dituduh menggesek ATM-nya almarhum. Tidak sama sekali aku lakukan. Demi Allah tidak saya lakukan, menyentuh aja nggak,” pungkasnya.

Sakit hati dengan tuduhan itu, Janariyah berani menyumpahi Laura mendapatkan hukuman atas tuduhan tersebut.

“Aku tidak pernah melakukan itu. Jadi kalau almarhum meninggalkan itu fitnah, mudah-mudahan dia dapat keadilan di sana dengan fitnahan yang dia tinggalkan,” tegas Janariyah.

Baca Juga :  Wajah Baru di Panggung Politik : Berikut Daftar Nama Anggota DPR RI Provinsi Jawa Barat Periode 2024-2029

Saat video itu diunggah kembali oleh akun Instagram @insta_julid, netizen langsung bereaksi. Banyak yang kesal dengan ucapan ibu Gaga Muhammad.

“Jahat banget mulutnya nyumpahi orang meninggal,” tulis netizen. “Untung banget Laura nggak dapet mertua kek begini, keliatan nyebelin,” timpal lainnya.

“Anaknya jahat, bapaknya jahat, ibunya juga jahat ckckckck,” pungkas netizen. “Buk buk.. jahat banget. Semoga dapet karma deh,” ketus netizen.

Sumber:Suara.com

Artikulli paraprakBersaing Ketat, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo Bertarung Dalam Pilpres 2024
Artikulli tjetërAsnawi Ucap Terimakasih Ke Faris Ramli Yang Gagal Penalti, Ini Alasannya