Beranda Kesehatan 3 Tanda Pasangan Anda Belum Move On Dari Mantan

3 Tanda Pasangan Anda Belum Move On Dari Mantan

KABUPATEN BOGOR-Hubungan nggak akan berjalan dengan sehat apabila ada satu pihak yang masih belum bisa move on dari hubungannya yang lalu. Dan pasti sakit rasanya apabila kamu telah mencurahkan cintamu dengan sepenuh hati, tapi ternyata dibalas dengan perasaan cintanya yang masih setengah-setengah.

Untuk mengetahui apakah pasanganmu sudah benar-benar move on atau enggak dari mantannya, berikut ini beberapa tanda yang mesti kamu cermati. Simak ulasannya, ya!

1.Dia masih sering menyebut namanya dalam pembicaraan kalian

Sesekali menyinggung mantan, sih, masih wajar. Karena bagaimanapun, dia pernah memiliki perasaan sayang padanya.

Yang mesti kamu waspadai, apabila selalu ada namanya dalam pembicaraan kalian. Membicarakan topik apa pun, selalu ada nama mantan terselip. Itu bisa jadi pertanda bahwa sang mantan masih menempati hatinya.

Baca Juga :  Anggota Koramil 0621/24 Jasinga Dampingi Penyaluran Bantuan Sosial Beras Premium Bulog Tahap 4 di Desa Bagoang

2.Sering membandingkan kamu dengan mantan

Sekalipun bernada memuji, yakni kamu jauh lebih baik dari mantannya, tetap yang ia lakukan nggak baik. Membanding-bandingkanmu dengan sosok yang pernah mengisi hatinya, bisa mencirikan kalau mantannya itu belum benar-benar enyah dari pikiran pasanganmu.

Dan pujiannya ke kamu itu sebenarnya dimaksudkan sebagai upaya meyakinkan dirinya sendiri kalau dia lebih baik menjalin hubungan denganmu dibanding balik lagi ke mantan. Itu berarti, dia masih belum yakin benar dengan perasaannya ke kamu.

3.Komitmennya di hubungan masih patut dipertanyakan

Ketika orang yang benar-benar niat menjalin hubungan, pasti akan terbaca dari berbagai sikap dan perangainya. Dia akan berusaha untuk menjadikan hubungan ini sebagai prioritas.

Baca Juga :  Epy Kusnandar Beri Jawabam Ketus: Dari Pemeriksaan Kesehatan Hingga Interogasi Tegas di Polres Metro Jakarta Barat

Namun, yang terjadi di hubungan kalian selama ini, nggak begitu. Kehadirannya sering hilang timbul. Kadang perhatian, kadang cuek. Bahkan, nggak sekali dua kali, dia menghilang begitu saja tanpa kabar. Sikap seperti itu, biasa ditunjukkan oleh orang yang masih setengah hati dalam menjalani hubungan. Bisa jadi, hatinya masih belum benar-benar move on dari mantan. Makanya, sulit berkomitmen di hubungan yang sekarang.

Bila ada tanda-tanda tadi, apalagi jika kamu tahu kalau pasanganmu belum lama putus dari mantannya terdahulu, maka menandakan dia masih belum bisa berpaling dari mantan. Lebih baik pisah daripada memaksa meneruskan, tapi hatinya setengah-setengah. Yang bakal rugi kamu, karena pasti bakal sering disakiti.

Sumber :Yousay

Artikulli paraprakCegah Risiko Depresi Pasca Melahirkan,Ibu Harus Perbanyak Jalan Kaki
Artikulli tjetërPonsel Oppo Yang Ramah Kantong Menjadi Idaman di Indonesia Jelang Akhir 2021