Beranda Daerah Sebulan Sempat Dikabarkan Hilang, Remaja Putri Asal Pamijahan Ditemukan

Sebulan Sempat Dikabarkan Hilang, Remaja Putri Asal Pamijahan Ditemukan

PAMIJAHAN – Seorang remaja putri bernama Hasanah (18) warga Kampung Langkob RT 03, RW 011, Desa Gunung Picung, Kecamatan Pamijahan yang hampir satu bulan dikabarkan hilang, kini sudah kembali kepada keluarganya.

Hasanah (18) yang keluar pada 18 Mei 2021 lalu, ditemukan oleh anggota kepolisian Polsek Depok di salah satu rumah makan tempat kerja Hasanah.

Menurut Bripka Hikmah hidayatulloh bhabinkamtibmas Desa Gunung Picung, Hasanah ditemukan sedang bekerja di salah satu rumah makan di daerah Kota Depok

“Saat di kota Depok ternyata Nurhasanah sedang bekerja di warung makan, dan di temukan oleh anggota polisi dari Polsek Depok, dan introgasi ternyata datanya sesuai,” ujarnya kepada pakar.

Baca Juga :  Rajut Lembaran Sejarah: Golkar Ajak Demokrat untuk Bersatu di Pesta Demokrasi Pilkada Bogor 2024

Dalam hal ini, pihak keluarga tidak memperkarakan hal tersebut kepihak kepolisian namun secara kekeluargaan, karna bagi manapun pria tersebut masih kerabat korban.

“Kita berharap agar kepada seluruh masyarakat terutama bagi warga Desa Gunung Picung agar berhati-hati saat berkenalan dengan orang baru di sosial media, apa lagi kalu mau berpergian seharunya izin terlebih dahulu,” Pungkasnya.

Terpisah, Wahyudin paman Hasanah, menyampaikan terimakasih atas bantuan yang di berikan oleh rekan-rekan media yang membantu untuk pencarian Hasanah.

Baca Juga :  DPKPP Kabupaten Bogor Lakukan Assesment Penanganan Korban Bencana di Sukajaya Bogor

“Saya paman hasanah anak yang hilang, Alhamdulillah udah ketemu di kota Depok, terimakasih atas bantuan kepada para rekan media,” singkatnya.

Sebelumnya, Seorang remaja putri benama Hasanah (18) dikabarkan hilang, bahkan foto dirinya bersama seorang pria viral dimedia sosial facebook.

Menurut Informasi, Hasanah merupakan warga di Kampung Langkob Rt 03, Rw 011, Desa Gunung Picung, Kecamatan Pamijahan tersebut, namun sampai saat ini pihak keluarga tidak mengetahui keberadaan Hasanah dan laki-laki tersebut

(Fahri)

Artikulli paraprakKades Cibanteng Bagikan BLT Sembari Ingatkan Covid-19
Artikulli tjetërProtes Jalan Rusak, Warga Rumpin Tanami Pohon Pisang