Sebulan Sempat Dikabarkan Hilang, Remaja Putri Asal Pamijahan Ditemukan

Berita Populer

- Advertisement -

PAMIJAHAN – Seorang remaja putri bernama Hasanah (18) warga Kampung Langkob RT 03, RW 011, Desa Gunung Picung, Kecamatan Pamijahan yang hampir satu bulan dikabarkan hilang, kini sudah kembali kepada keluarganya.

Hasanah (18) yang keluar pada 18 Mei 2021 lalu, ditemukan oleh anggota kepolisian Polsek Depok di salah satu rumah makan tempat kerja Hasanah.

Menurut Bripka Hikmah hidayatulloh bhabinkamtibmas Desa Gunung Picung, Hasanah ditemukan sedang bekerja di salah satu rumah makan di daerah Kota Depok

- Advertisement -

“Saat di kota Depok ternyata Nurhasanah sedang bekerja di warung makan, dan di temukan oleh anggota polisi dari Polsek Depok, dan introgasi ternyata datanya sesuai,” ujarnya kepada pakar.

Baca Juga :  Skuad Tim Kecamatan Dramaga Optimis Juarai Bupati Cup U-19

Dalam hal ini, pihak keluarga tidak memperkarakan hal tersebut kepihak kepolisian namun secara kekeluargaan, karna bagi manapun pria tersebut masih kerabat korban.

“Kita berharap agar kepada seluruh masyarakat terutama bagi warga Desa Gunung Picung agar berhati-hati saat berkenalan dengan orang baru di sosial media, apa lagi kalu mau berpergian seharunya izin terlebih dahulu,” Pungkasnya.

- Advertisement -

Terpisah, Wahyudin paman Hasanah, menyampaikan terimakasih atas bantuan yang di berikan oleh rekan-rekan media yang membantu untuk pencarian Hasanah.

Baca Juga :  Hilang Terseret Arus Sungai Di Swiss, Anak Ridwan Kamil Masih Dalam Proses Pencarian

“Saya paman hasanah anak yang hilang, Alhamdulillah udah ketemu di kota Depok, terimakasih atas bantuan kepada para rekan media,” singkatnya.

Sebelumnya, Seorang remaja putri benama Hasanah (18) dikabarkan hilang, bahkan foto dirinya bersama seorang pria viral dimedia sosial facebook.

- Advertisement -

Menurut Informasi, Hasanah merupakan warga di Kampung Langkob Rt 03, Rw 011, Desa Gunung Picung, Kecamatan Pamijahan tersebut, namun sampai saat ini pihak keluarga tidak mengetahui keberadaan Hasanah dan laki-laki tersebut

(Fahri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
31.6 ° C
31.6 °
31.3 °
58 %
3.8kmh
60 %
Ming
32 °
Sen
30 °
Sel
30 °
Rab
30 °
Kam
30 °

Berita terbaru

Kurikulum Merdeka Belum Semuanya Diterapkan di Sekolah Dasar di Leuwisadeng Bogor

Bogor, Publikbicara.com - Pemerintah melalui Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) meluncurkan Kurikulum Merdeka sebagai rangkaian...

Berita Terkait
publikbicara.com