Beranda Nasional Airlangga Hartarto Didesak Untuk Maju Jadi Capres 2024

Airlangga Hartarto Didesak Untuk Maju Jadi Capres 2024

JAKARTA–Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto didesak untuk maju menjadi calon presiden pemilu presiden 2024 mendatang.

Desakan majunya Airlangga Hartarto menjadi calon presiden dari Partai Golkar dibenarkan oleh Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tanjung.

“Usulan itu juga telah didukung oleh senior-senior Partai Golkar yang berada di Dewan Pembina, Dewan Kehormatan, Dewan Penasihat, Dewan Pakar, hingga Dewan Etik,” kata Doli di akun Instagram Partai Golkar, Rabu (10/3/2021).

Baca Juga :  Shin Tae-yong dan Erick Thohir Perpanjang Kontrak: Masa Depan Timnas Indonesia Terang Benderang!

Permintaan itu pun ditanggapi santun oleh Airlangga. Menurut Airlangga, aspirasi tersebut akan dijadikan pertimbangan untuk dijawab pada waktunya, karena pada saat ini, Golkar tengah fokus membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi.

Sebelumnya, dalam Rapimnas I Partai Golkar, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengajak seluruh jajaran pimpinan pusat, dewan pusat dan pimpinan DPD Golkar se-Indonesia untuk memenangkan Pemilu Tahun 2024 mendatang. DPP Partai Golkar, Jakarta (6/3).

Baca Juga :  Wow! Ada Lampu Bisa Internet: PJU Pintar di Jakarta Menuju Teknologi 5G

Airlangga mengatakan Partai Golkar telah menyusun strategi untuk menjadi kekuatan yang solid untuk kemenangan pemilihan Presiden, pemilihan Legislatif, dan pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024.

Airlangga menegaskan kemenangan besar Partai Golkar pada Pilkada 2020 akan ditransformasikan menjadi hasil pemenangan Pemilu 2024. Airlangga Hartarto menginstruksikan kepada pimpinan pusat sampai daerah agar Partai Golkar memimpin koalisi besar pada pemilu 2024.

Sumber Berita: rri.co.id

Artikulli paraprakPelaku Penganiayaan Kuda Nil di Taman Safari Terancam Pidana Ringan
Artikulli tjetër2 Fitur Baru Dari Whatsapp