Beranda News Akibat Jalan Berlubang, Lebih dari 20 Mobil Alami Pecah Ban di Tol...

Akibat Jalan Berlubang, Lebih dari 20 Mobil Alami Pecah Ban di Tol Jakarta-Cikampek

JAKARTA–Sebanyak lebih dari 20 mobil mengalami pecah ban di Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta kilometer 39 ruas Cikarang – Cibatu akibat jalan yang berlubang, Selasa (9/2/2021) malam.

“Ini di kilometer 39 arah Jakarta itu tuh ada lubang gede banget, ini ada 20 mobil lebih mengalami pecah ban dan pelek, ini rame banget,” kata akun TikTok @itsniic yang dilihat rri.co.id, Rabu (10/2).

Baca Juga :  Terpaksa oleh Perang: WNA Ukraina dan Rusia Ditangkap di Bali Terkait Laboratorium Narkoba Rahasia

Atas kejadian tersebut, PT. Jasamarga selaku pengelola tol tersebut meminta mohon maaf. General Manager Representative Office 1 Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division Widiyatmiko Nursejati mengatakan bahwa perbaikan lubang di lokasi tersebut langsung dilaksanakan di malam tersebut dan telah selesai sejak pukul 01.00 WIB dini hari tadi kemarin.

Baca Juga :  Remaja di Bulukumba Diduga Dianiaya Polisi, Dipaksa Mengaku Sebagai Kurir Narkoba

“Untuk beberapa kendaraan yang mengalami bocor ban akibat lubang kemarin, saat ini tengah kami proses klaim ganti ruginya, sesuai ketentuan yang berlaku di perusahaan,” kata Miko dalam keterangan tertulisnya. Saat ini, Jasa Marga secara terus menerus melakukan perbaikan perkerasan jalan tol secara rutin.

Sumber Berita: rri.co.id

Artikulli paraprakViral! Postingan Aisha Weddings Anjurkan Nikah Muda 12-21 Tahun
Artikulli tjetërMinum Air Putih Yang Banyak Bisa Atasi Kekentalan Darah Pasien Covid-19?