Beranda Daerah Hujan Deras, Jalan Raya Gunung Malang Tertimbun Longsoran

Hujan Deras, Jalan Raya Gunung Malang Tertimbun Longsoran

TENJOLAYA – Hujan deras yang terus mengguyur wilayah Bogor sejak Sabtu malam hingga Minggu siang (7/2/2021) membuat jalan raya Gunung Malang – Ciapus tertimbun longsor yang terjadi pukul, 11.30 Wib. Sementara saat ini material longsoran mulai dibersihkan sehingga jalan sudah mulai bisa dilalui.

Baca Juga :  Dihadiri Pj Bupati dan Tokoh Bogor Barat Jaro Ade: Ribuan Warga Gelar Halal Bihalal dan Dorong Pemekaran DOB

“Kejadian longsor tadi pukul setengah dua belas siang, pas hujan deras menutup badan jalan Kabupaten di Kampung Cibitung Gunung Malang,” kata Kanit Pol PP Kecamatan Tenjolaya, Kholid, Minggu (7/2/2021).

Kholid mengatakan, beruntung longsor tidak begitu parah hanya pohon bambu diterjang longsor sehingga menutupi jalan Gunung Malang yang menghubungkan Ciapus Tamansari Bogor.

Baca Juga :  DPR RI Akan Bahas Perpanjangan Usia Pensiun Kepolisian, Berikut Ulasannya.

“Tadi pohon bambu dan material tanah menutup jalan, tapi Alhamdulillah pol PP dibantu masyarakat langsung membersihkan material longsor, tidak ada korban luka atau pun jiwa dan saat ini jalan sudah mulai bisa dilalui,” pungkasnya.

(Cep Rendra)

Artikulli paraprakRibuan Kendaraan Arah Puncak Diputar Balik Petugas
Artikulli tjetërPolsek Babakan Madang Gelar Ops Yustisi PPKM