Beranda Daerah Golkar Peduli, Bagikan 1300 Nasi Box di Gunung Mas Puncak

Golkar Peduli, Bagikan 1300 Nasi Box di Gunung Mas Puncak

BOGOR – Kegiatan Sosial Golkar peduli membagikan 1300 nasi box terhadap para korban bencana banjir dan para relawan di Gunung Mas, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor pada, Jumat (22/01/20201).

Ketua DPD partai Golkar Kabupaten Bogor, Wawan Haikal Kurdi menyampaikan, bahwa Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) pusat dan Kabupaten Bogor memberikan bantuan sebanyak 1.300 nasi box terhadap warga terdampak bencana banjir Gunung Mas.

Baca Juga :  Ribuan Mata dan Tangan Bergerak: Polda Metro Jaya Siap Amankan May Day 2024 di Jakarta

“Hari ini 1300 nasi box yang diberikan kepada para pengungsi dan juga para relawan di lokasi bencana Gunung Mas,” ungkap Wanhai sapaannya.

Untuk itu, Wanhai mengungkapkan, bahwa kegiatan yang difasilitasi oleh IIPG pusat dan Kabupaten Bogor dalam membantu warga masyarakat terdampak bencana Gunung Mas tersebut merupakan bukti bahwa Partai Golkar selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.

“Kita tahu awal tahun ini banyak sekali musibah, termasuk di Kabupaten Bogor. Ini waktunya kita saling membantu dan peduli dengan sesama semoga kedatangan kami bermanfaat,” tambah wanhai yang juga menjabat sebagai wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor tersebut.

Baca Juga :  Nobar Gratis dan Berhadiah Bareng Polsek Jasinga : Timnas U-23 vs Uzbekistan, Semifinal Final Piala Asia 2024 yang Mendebarkan

Sebelumnya pada, Kamis (21/01/2021), Ketua IIPG Kabupaten Bogor Hj.Endang Sulistiowati menyampaikan, bahwa Ketua Umum IIPG Pusat Yanti Airlangga terjun langsung memberikan bantuan mulai dari keperluan bayi hingga keperluan dewasa.

(Fahri/Cep Rendra)

Artikulli paraprakSudah Disuntik Vaksin, Bupati Sleman Positif Covid-19
Artikulli tjetërBanjir Kalimantan Selatan, TNI AL Sisir Daerah Terisolir Distribusikan Bantuan