Beranda Daerah Satu Warga Terpapar Covid-19, Tim Destana dan Katar Desa Tegal Semprot Disinfektan

Satu Warga Terpapar Covid-19, Tim Destana dan Katar Desa Tegal Semprot Disinfektan

KEMANG – Tim Destana dan Karang Taruna Desa Tegal bersama Pemeritah Desa Tegal kembali melakukan penyemprotan disinfektan di Perumahan Bumi Tegar Beriman (BTN) Desa Tegal, Kecamatan Kemang. Penyemprotan itu dilakukan menyusul adanya salah satu warga di Perumahan itu yang terpapar Covid-19.

“Hari ini kami karang taruna, Destana, RW dan Pemerintah Desa Tegal melakukan penyemprotan disinfektan di perumahan BTB, tempat umum sarana ibadah dan lokasi rumah warga yang terpapar,”kata Wakil Ketua Karang Taruna Desa Tegal Suhanda.

Baca Juga :  Skuad Karate PPOPM Kabupaten Bogor Siap Bertarung di Kejurnas 2024

Sementara itu Ketu RW 06 Abdul Kodir Jaelani mengimbau warga sekitar perumahan untuk selalu berhati-hati dan tetap mematuhi peraturan pemerintah dengan menerapkan protokol Kesehatan.

“Covid semakin tinggi harap tetap memakai masker, mencuci tangan dan jangan berkerumun,”Kat Abdul Kodir.

Ia pun telah berkoordinasi dengan Kepala Desa Tegal dan ketua paguyuban perumahan setempat untuk menyumplai pasokan makan ke rumah salah satu warga yang terpapar Covid-19.

Baca Juga :  Warga Perbatasan Bogor Baru Mendapatkan Kursi Roda dari Pihak Terkait: Padahal Sudah Dua Tahun Tak Bisa Berjalan

“Yang terkena perempuan diduga terpapar di wilayah Jakarta,” pungkasnya.

Diketahui Kabupaten Bogor 36 Kecamatan data tanggal 8 Januari 2020 masuk zona merah, dengan total Kasus positif Covid 19, 5802 kasus, sembuh 4826 orang .

(Cep Rendra)

Artikulli paraprakLionel Messi Jadi Top Skor Liga Spanyol Laliga
Artikulli tjetërDari Danlanud Atang Sendjaja Untuk Kemanusiaan