Beranda News Lionel Messi Jadi Top Skor Liga Spanyol Laliga

Lionel Messi Jadi Top Skor Liga Spanyol Laliga

JAKARTA – Lionel Messi menjadi top skor Liga Spanyol LaLiga untuk sementara, berkat aksi paling anyarnya bersama Barcelona. Termasuk lewat gol tendangan bebas jitu.

Ada dua gol yang berhasil ditambahkan Messi di LaLiga musim ini. La Pulga mencetak sepasang gol ketika Barca menang 4-0 di markas Granada, Minggu (10/1/2021) dini hari WIB.

Gol pertama Lionel Messi di laga itu lahir lewat serangan balik cepat. Tendangan keras pemain asal Argentina itu mengirim bola ke pojok atas gawang tanpa bisa dihalau kiper lawan. Gol itu membuat Barca unggul 2-0 atas Granada.

Baca Juga :  Optimalisasi Kementerian: Prabowo Disarankan Ambil Langkah Progresif Menuju Efisiensi Birokrasi

Setelah itu, aksi berikutnya dari Lionel Messi menghadirkan gol ketiga Los Cules atas lawannya. Kali ini gol lahir dari situasi bola mati, dengan Messi berhasil mengecoh para pemain Granada lewat tendangan bebas yang membuat bola meluncur rendah.

Dengan tambahan dua gol tersebut, Lionel Messi kini menjadi top skor Liga Spanyol LaLiga untuk sementara. Rinciannya adalah 11 gol dari 17 laga. Ia punya persentase 0,65 gol per pertandingan.

Baca Juga :  Indra Sjafri Fokuskan Timnas U-20 Tanpa Marselino di Turnamen Toulon

Di posisi kedua daftar sejauh ini ada Gerard Moreno dari Villarreal dengan 10 gol dari 16 laga (persentase 0,63 gol per pertandingan). Moreno mencetak gol teranyarnya dalam kemenangan 4-0 atas Celta Vigo.

Iago Aspas (Celta Vigo) dan Luis Suarez (Atletico Madrid) menjadi pemain berikutnya di dalam daftar ini. Kedua pemain tersebut sama-sama sudah mengemas 9 gol di LaLiga 2020/2021 sejauh ini.

Sumber:Detik

Artikulli paraprakPemkab Bogor Siap Fasilitasi Keluarga Captain Afwan, Pilot Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 Rute Jakarta-Pontianak
Artikulli tjetërSatu Warga Terpapar Covid-19, Tim Destana dan Katar Desa Tegal Semprot Disinfektan