Beranda Daerah Hindari Pemotor dan Mobil yang Terparkir, Mobil Box Bermuatan Terasi Terbalik di...

Hindari Pemotor dan Mobil yang Terparkir, Mobil Box Bermuatan Terasi Terbalik di Cigudeg

CIGUDEG – Hindari pemotor mobil Box bernomor polisi A 8679 PE bermuatan terasi terbalik di jalan raya cigudeg tepat nya di kampung Cinere, Desa Cigudeg, Kecamatan Cigudeg pada, Jumat (8/1/2021).

Menurut keterangan warga sekitar, Ica (40) mengatakan, Bahwa mobil truk box berwarna merah tersebut melaju dari arah Jasinga menuju Bogor.

“Saya tadi lagi beres-beres warung, tiba tiba mendengar suara pas di lihat ternyata ada mobil terbalik, mobil itu dari arah jasinga pak,” ungkapnya kepada wartawan media ini.

Ditempat yang sama, sang sopir Ahmad Faisal (27) mengaku, kaget saat melintas bersama kondekturnya di jalan raya cigudeg sekira pukul 09.00 WIB saat ia menikung ada dua mobil yang terparkir di dibahu jalan, kemudian dari arah berlawanan ada tiga motor yang melaju kencang ke arah nya.

Baca Juga :  Rajut Lembaran Sejarah: Golkar Ajak Demokrat untuk Bersatu di Pesta Demokrasi Pilkada Bogor 2024

“Saya dari arah Jasinga pak, bawa muatan terasi untuk dibawa ke Ciampea pak, pas nikung ada dua mobil parkir di pinggir jalan, terus ada tiga motor dari arah leuwiliang yang kencang, dari pada nabrak motor trus ada korban, saya banting ke kiri dan terbalik,” akunya.

Anggota Partoli dari Kepolisian Resort (Polsek) Cigudeg yang mengetahui langsung datang ke lokasi kejadian.

Dari pantauan mobil Box A 8679 PE yang terbalik di evakuasi menggunakan mobil truk tronton yang kebetulan melintasi jalan tersebut, dan sempat menyebabkan kemacetan dikedua arahnya.

Baca Juga :  Konsolidasi Partai Golkar dan PKS: Koalisi Untuk Pilkada Jadi Bahasan

Dilokasi kejadian, Anggota Lalulintas Polsek Cigudeg Bripka Ricie Suharyadi membenarkan kejadian tersebut dan memaparkan, bahwa truk pengangkut terasi tersebut dari arah Jasinga menuju Bogor.

“Jadi truk pengangkut ini bawa barang dari Lebak Banten tujuan ke ciampea, dalam perjalanan dia hendak menyalip kendaraan yang sedang parkir di bahu jalan, ketika akan menyalip dilawan arah ada dua kendaraan bermotor yang melaju kencang, untuk menghindari kecelakaan mobil truk ini akhirnya membanting ke kiri dan menabrak batas tanah kemudian terguling dan alhamdulilah nya tidak ada korban jiwa dalam untuk kecelakaan tunggal ini,” paparnya.

(Fahri/Agung)

Artikulli paraprak15 Tahun Penjara, Akhirnya Abu Bakar Ba’asyir Bebas Murni
Artikulli tjetërApakah PPKM Sama Dengan PSBB ? Ini Perbedaannya