Beranda News Chelsea Petik Kemenangan 3-0 Atas West Ham United

Chelsea Petik Kemenangan 3-0 Atas West Ham United

JAKARTA – Chelsea sudah kembali ke jalur positif. The Blues sampai disebut memetik kemenangan penting untuk Frank Lampard.

Di Stamford Bridge, Selasa (22/12/2020), Chelsea memetik kemenangan 3-0 atas West Ham United. Tammy Abraham membukukan sebanyak dua gol, satu gol lainnya dicatatkan oleh Thiago Silva.

Chelsea tampil solid dalam pertandingan itu. Pertahanan Si Biru bisa mengisolasi pergerakan para pemain West Ham, hingga tak ada catatan shot on gol yang harus diantisipasi oleh Eduard Mendy.

Baca Juga :  Wajah Baru di Panggung Politik : Berikut Daftar Nama Anggota DPR RI Provinsi Jawa Barat Periode 2024-2029

Chelsea pun mengakhiri puasa kemenangan dalam tiga pertandingan. Sebelumnya, mereka membukukan dua kekalahan dan satu hasil imbang.

Akibat dua kekalahan beruntun di Premier League itu, Chelsea kini duduk di posisi kelima klasemen Liga Inggris. Mereka mengumpulkan 25 poin, sama dengan koleksi angka Tottenham Hotspur.

Eks pemain Chelsea, Chris Sutton, pun memuji tim London barat itu bisa meraih kemenangan penting untuk Frank Lampard.

“Tiga gol dan lebih penting lagi untuk Frank Lampard, tiga angka,” kata Sutton di BBC.

Baca Juga :  Pelatih Sun Hong Ungkap Kesiapan Korea Selatan di Perempat Final Piala Asia U-23 Timnas Garuda Muda

“Skornya cukup menjadi alasan untuk menyanjung Chelsea. Sungguh performa bagus dari Tammy Abraham, dua golnya sungguh sangat bagus.”

“Dari sudut pandang West Ham, mereka tak cukup menciptakan peluang. Secara keseluruhan, Chelsea layak untuk meraih kemenangan itu,” kata dia menambahkan.

Bersama Frank Lampard musim ini, Chelsea sudah membukukan sebanyak 7 kemenangan, 4 hasil imbang, dan sudah 3 kali menelan kekalahan.

Sumber : Detik

Artikulli paraprakBima Arya : Wisatawan Wajib Tunjukkan Surat Hasil Negatif Rapid Tes Jika Masuk Kota Bogor
Artikulli tjetërSiapa Dibalik Kasus OTT Sekdis DPKPP Kabupaten Bogor?