Beranda Nasional Hari Kedua Libur Panjang, TMII Ramai Dikunjungi Warga

Hari Kedua Libur Panjang, TMII Ramai Dikunjungi Warga

Jakarta – Libur panjang dalam rangka cuti bersama memasuki hari kedua. Taman Mini Indonesia Indah (TMII) di Jakarta menjadi salah satu destinasi wisata dan dikunjungi ribuan warga hari ini.

Pantauan detikcom, Kamis (29/10/2020) pukul 09.50 WIB, sejumlah pengunjung tampak menggelar tikar di taman yang terletak di depan Gedung Sasono Utomo. Mereka melakukan aktivitas piknik secara berkeluarga.

Baca Juga :  Penetapan Capres-Cawapres Terpilih Segera Dilakukan Usai Putusan MK: Prabowo-Gibran Akan Segera Dilantik

Selain itu, terlihat anak-anak bermain layangan hingga sepatu roda di lapangan. Lapangan yang memiliki hiasan berupa Monas ini memang sangat luas sehingga mereka dapat dengan bebas bermain.

Tidak hanya itu, banyak pula masyarakat yang bersepeda di kawasan TMII. Mayoritas dari para pesepeda datang secara beriringan.

Baca Juga :  Ketika Politisi Bertemu: Momen Tak Terduga antara Elly Rachmat Yasin dan Jaro Ade di Bogor Timbulkan Banyak Spekulasi

Khusus area rekreasi, tujuan yang menjadi favorit pengunjung adalah Taman Burung dan Museum Indonesia. Banyak dari mereka yang mengabadikan momen untuk berfoto bersama di sana.

sumber:Detik

Artikulli paraprakIda Fauziyah :18 Provinsi Tidak Naikkan Upah Minimum 2021
Artikulli tjetër17 Wisatawan Puncak Bogor Reaktif Corona