Lebih Mudah! Sekarang Bisa Cari Kost Lewat Aplikasi RoomMe OS

Berita Populer

- Advertisement -

Jakarta – RoomMe meluncurkan inovasi terbaru “RoomMe OS”, aplikasi untuk para pemilik indekos. Inovasi ini merupakan upaya mendukung pertumbuhan sektor rumah indekos Indonesia lewat sistem digital dan teknologi terkini.

Dalam siaran resmi, Selasa, RoomMe mengatakan aplikasi ini memungkinkan pemilik indekos untuk mengelola puluhan bahkan ratusan kamar kos secara mudah, transparan dan real-time. Penarikan uang penghasilan juga bisa dilakukan kapan saja.

Baca Juga :  Niek Kimmann Cedera Lutut Setelah Tabrak Panitia

Aplikasi ini bisa diakses di perangkat Android dan iOS, dilengkapi sistem yang mampu mencatat semua informasi data transaksi, tingkat hunian, data pelanggan masuk dan keluar hingga profil pelanggan.

- Advertisement -

Selain itu, pemilik indekos bisa mengakses performa bisnis seperti jumlah transaksi hingga total pendapatan. Pembayaran pelanggan kos bisa dilakukan lewat kartu kredit hingga transfer antar bank.

Baca Juga :  Momentum Idul Adha, Aan Triana Bagikan Bingkisan ke Tukang Ojek Pangkalan
Baca Juga :  Anggota DPR RI Tommy Kurniawan Bagikan Hewan Qurban Kepada Masyarakat Desa Batok Kecamatan Tenjo

Menurut RoomMe, saat ini ada ribuan pelanggan yang aktif mencari indekos baru setiap hari.

Pemilik indekos juga bisa menarik uang penghasilan kapan saja. Dalam hal penagihan, ada Automated Collection Process yang memungkinkan pemilik indekos mengirimkan pengingat otomatis berisi tautan pembayaran untuk penghuni indekos agar bisa langsung membayar melalui Virtual Account.

- Advertisement -

Sumber : Antara

- Advertisement -
Bogor
clear sky
21.3 ° C
24.9 °
19.3 °
94 %
1.4kmh
8 %
Sel
31 °
Rab
31 °
Kam
30 °
Jum
32 °
Sab
31 °

Berita terbaru

Niek Kimmann Cedera Lutut Setelah Tabrak Panitia

JAKARTA ‐‐ Pembalap BMX Belanda Niek Kimmann mengalami cedera lutut setelah menabrak seorang panitia saat latihan di lintasan balap...

Berita Terkait
publikbicara.com