Ronaldo Angkat Suara Persoalan Dirinya Yang Dianggap Melanggar Protokol

Berita Populer

JPU KPK Tuntut Rahmat Yasin Hukuman 4 Tahun Penjara

BANDUNG - Jaksa Penuntut Umum (JPU) KPK menuntut mantan Bupati Bogor Rahmat Yasin hukuman penjara selama empat tahun, denda...

Bupati Bogor Bagi Penghargaan, Honor Nakes Sempat Telat Dua Bulan

CIBINONG-Bupati Bogor, Ade Yasin memberikan apresiasi kepada 200 orang mulai dari Kepala Desa hingga RT/RW, Babinsa dan Babinkamtibmas se...

Konsleting Listrik, Satu Rumah Hangus Terbakar

CIBUNGBULANG-Sebuah rumah di perumahan Citoh, Cluster Panca Blok M, nomor 23, Kecamatan Cibungbulang, hangus dilalap si jago merah pada...

Sejumlah Wilayah di Kecamatan Leuwiliang Diterpa Angin Puting Beliung

LEUWILIANG - Hujan deras disertai angin kencang juga melanda Desa Leuwimekar, Kecamatan Leuwiliang pada, Senin sore (01/03/2021) merobohkan beberapa...

Hujan Es, Empat Pohon Tumbang di Leuwiliang

LEUWILIANG - Hujan deras disertai angin kencang robohkan sedikitnya 4 pohon tumbang di jumlah wilayah di Desa Cibeber 2,...
- Advertisement -

Italia – Cristiano Ronaldo dilaporkan positif terinfeksi virus corona pada Selasa (13/10) malam hari WIB. Akibatnya, dia harus melakukan isolasi mandiri dan tak bisa membela Portugal melawan Swedia dalam UEFA Nations League.

Sang megabintang pun kembali ke Italia lebih awal dari rencana. Juventus menyatakan bahwa Ronaldo telah mendapat izin untuk kembali ke Italia dan melakukan isolasi mandiri di rumahnya.
Namun, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Italia, Vincenzo Spadafora, mengatakan bahwa Ronaldo melanggar protokol kesehatan.
“Tanpa izin dari otoritas kesehatan, saya pikir dia (Cristiano Ronaldo) telah melanggar protokol [kesehatan],” katanya saat ditanya oleh Radio Rai.

Ronaldo tak terima dibilang begitu oleh Spadafora. Ia mengatakan mengikuti semua aturan yang ada.
“Saya tidak melanggar protokol apa-apa,” ucap Ronaldo, dilansir Goal International.
“Mereka bilang bahwa saya melanggar hukum Italia, tetapi itu semua adalah kebohongan. Saya sudah bicara dengan tim dan kami tentu punya tanggung jawab untuk melakukan semua dengan benar.”
“Semua yang kami lakukan sudah mendapat persetujuan. Jadi, untuk orang Italia yang namanya tidak akan saya sebut, dia itu bicara bohong. Saya mematuhi semua protokol,” sambungnya.

- Advertisement -

Cristiano Ronaldo dkk. melempem saat melawan Cagliari. REUTERS/Alberto Lingria Foto: Alberto Lingria
Ronaldo juga mengatakan bahwa ia banyak berjemur sejak dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Menurut Ronaldo, berjemur di bawah Matahari punya manfaat besar.
“Matahari sangat menolong. Ketika ada kesempatan, saya selalu menyempatkan diri untuk berjemur. Di Turin, saya sulit melakukannya, tetapi saya selalu berusaha untuk berjemur untuk 20 sampai 30 menit,” kata Ronaldo.
“Sangat penting untuk berjemur. Selain itu, penting mengonsumsi vitamin C dan D, Ditambah dengan Selenium, Omega 3, makan dengan baik dan rajin berolahraga.”
“Banyak orang yang tidak menyukai ini, tetapi terus berjalan juga penting. Tidur dengan baik juga tidak boleh dilewatkan.”
“Makan yang baik dengan banyak sayuran. Jangan banyak yang manis-manis agar sistem imun kamu kuat,” lanjut dia.

Sumber : Kumparan

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Berita terbaru

Penerapan Ganjil Genap Kota Bogor, Kasus Covid-19 Menurun

BOGOR-Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor resmi menghentikan sementara kebijakan Ganjil Genap di Kota Bogor selama dua akhir pekan kedepan. Sebab...

Berita Terkait
publikbicara.com