Smartphone Poco X3 NFC Telah Diliris Di Indonesia

Berita Populer

- Advertisement -

Jakarta – Setelah beberapa waktu yang lalu meluncur di India, akhirnya smartphone Poco X3 NFC resmi diperkenalkan di Tanah Air. Ini adalah smartphone di segmen kelas menengah yang mengunggulkan paduan spesifikasi dan fitur canggih namun harganya terjangkau.

Melansir dari laporan Tekno Liputan6.com, dari sektor dapur pacu kita sudah bisa lihat tenaga yang dibawa oleh smartphone ini, lewat paduan prosesor Snapdragon 732G serta pilihan RAM 6GB atau 8GB.
Kecanggihan lain tersemat di sektor layar, karena panel 6,67 inci dari smartphone ini sudah mendukung kecepatan refresh 120Hz yang akan membuat pergerakan dan animasi di layar makin mulus. Tak cuma itu, ada juga touch samplingg rate 240Hz yang akan memuaskan pengguna yang merupakan gamer.

Di layarnya juga terdapat lubang layar atau punch hole yang mangakomodir kamera selfie yang mengusung sensor 20MP.

Baca Juga :  Pangkostrad Pantau Vakisinasi Massal di Markas Kostrad
- Advertisement -

Berbicara kamera, smartphone ini memiliki empat buah kamera belakang, masing-masing mengusung sensor 64MP untuk kamera utama, 13MP untuk ultra wide, dan masing-masing 2MP untuk kamera makro dan depth sensor.

Baca Juga :  Pangkostrad Pantau Vakisinasi Massal di Markas Kostrad

Semua spesifikasi ini disokong baterai berkapasitas 5.160mAh yang didukung pengisian daya cepat 33W. Tak cuma itu, terdapat juga dual stereo speaker yang akan memanjakan para penikmat konten baik film, musik streaming, atau gim.

Soal gim, kekhawatiran akan panas karena dipacu terus menerus untuk bermain, jadi bukan masalah besar karena terdapat teknologi pendingin LiquidCool Technology 1.0

- Advertisement -

Harga Poco X3 NFC
Poco X3 NFC akan dijual secara eksklusif mulai 22 Oktober hanya di toko online resmi Xiaomi di Shopee dan mi.com. Berikut harga Poco X3 NFC.

Baca Juga :  Media Asing Soroti Kasus Covid-19 di Indonesia

Harga Poco X3 NFC 6GB/64GB: Rp3.199.000
Harga Poco X3 NFC 8GB/128GB: Rp3.599.000
Cara Mendapatkan Cashback Lewat Aplikasi ShareSave
Bersamaan dengan rilisnya Poco X3 NFC, Xiaomi memperkenalkan cara baru untuk mendapatkan perangkat ini dengan program referral. Program ini bernama Poco Cult Cash Reward, yang bekerja sama dengan aplikasi ShareSave.
Cara mendapat cashback adalah dengan mengajak teman untuk bergabung ke aplikasi ShareSave, dengan menggunakan kode referral yang disiapkan oleh aplikasi tersebut di 27 Oktober mendatang. Kode ini hanya akan tersedia di waktu tertentu. Jika berhasil mengajak teman, Anda akan mendapatkan cashback Rp100.000 untuk pembalian Poco X3 NFC.

Sumber : Merdeka

- Advertisement -
Bogor
broken clouds
30.4 ° C
32.5 °
28.5 °
65 %
1kmh
66 %
Jum
29 °
Sab
30 °
Ming
31 °
Sen
31 °
Sel
31 °

Berita terbaru

Bikin Celaka Oli Bekas Diangkut Truk Berceceran di Jalan Raya Leuwisadeng

LEUWISADENG - Sejumlah pengendara roda 2 yang melintasi di Jalan Raya Leuwisadeng, Kecamatan Leuwisadeng terjatuh akibat licinnya jalan...

Berita Terkait
publikbicara.com