Beranda Daerah Memasuki Hari ke 17 TMMD ke 109 Kodim 0621/Kabupaten Bogor, Banyak Capaian...

Memasuki Hari ke 17 TMMD ke 109 Kodim 0621/Kabupaten Bogor, Banyak Capaian Yang Telah Dikerjakan

TENJO – Ratusan Prajurit TNI bahu membahu bersama masyarakat Kampung Cinyurup, Desa Ciomas, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor dan unsur pemerintah Kabupaten Bogor dalam melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 Kodim 0621/Kabupaten Bogor.

Memasuki hari ke 17 pelaksanaan TMMD ke 109, banyak capaian yang telah dikerjakan. Jalan sejauh 2.180 meter atau 85 persen dengan pengerasan yang telah mencapai 2.080 m atau 81 persen. Untuk pembuatan bahu jalan dan parit di kiri kanan jalan juga telah dikerjakan sejauh 2.080 m atau 81 persen.

Baca Juga :  Rencana Sowan Politik: Pertemuan Antaraa TPN Ganjar-Mahpud dan Calon Presiden Terpilih

Sementara, untuk rehabilitasi Mushola Baitul Mu’min juga telah mencapai 60 persen dan Rutilahu yakni, rumah milik Aisyah juga telah mencapai 55 persen kemudian Gorong-gorong telah mencapai 100 persen selesai dikerjakan sedangkan, U-Ditch hampir 50 persen pengerjaannya.

Kapten Inf Agus Purnama Yusup selaku Dan SSK TMMD ke 109 ini selesai apel sore telah melaporkan perkembangan kemajuan pencapaian sasaran fisik TMMD kepada Dansatgas TMMD Letkol Inf Sukur Hermanto.

Baca Juga :  Maruarar Sirait: Navigasi Politik dari PDIP ke Gerindra

Dansatgas TMMD Letkol Inf Sukur Hermanto melalui sambungan teleponnya mengatakan, Hiruk pikuk demostrasi di berbagai kota di Indonesia adalah bagian dari demokrasi negara kita, akan tetapi TMMD ke 109 ini adalah wujud pengabdian prajurit TNI kepada masyarakat, bangsa dan negara Indonesia.

“Tolong sampaikan kepada para prajurit, masyarakat, aparat dari dinas Pemda yang terjun langsung ke lapangan untuk selalu menjaga kesehatan dan faktor keamanan. Terimakasih banyak dan tetap semangat” ujarnya

(Fahri)

Artikulli paraprakTukang Ojek di Tenjo Sempat Antar Cai Changpan ke Rumah Istrinya
Artikulli tjetërAksi Demo Tolak Omnibus Law di Jakarta Berujung Ricuh