Beranda Hukum Tukang Ojek di Tenjo Sempat Antar Cai Changpan ke Rumah Istrinya

Tukang Ojek di Tenjo Sempat Antar Cai Changpan ke Rumah Istrinya

TENJO-Cai Changpan terpidana mati kasus narkoba yang kabur dari Lapas Kelas I Tangerang beberapa waktu lalu dan sempat mampir ke rumah istrinya di Desa Cilaku Kecamatan Tenjo, ternyata pernah naik ojek sebelum lari kehutan di wilayah Desa Babakan. Bahkan, sampai hari ini Cai Changpan belum juga tertangkap.

“Jadi waktu pagi itu saya keluar dari rumah pukul 06.30 Wib baru setengah perjalanan ada orang yang menyetop saya buat diantarkan ke wilayah Cilaku, dan awalnya saya tidak curiga apapun kepada penumpang tersebut,(Cai Changpan)” kata tukang ojek yang sering mangkal di Stasiun Tenjo, Mandra (57).

Baca Juga :  Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu, Meninggal Dunia di Usia 96

Lebih lanjut ia menambahkan, waktu menaiki motor Cai Changpan sempat membawa buah pepaya dan tape dan meminta dihantarkan ke rumah istrinya di Desa Cilaku.

“Jadi saya langsung diajak ke babakan, cuma sempat berhenti ke rumah istrinya terus sampai ke Babakan dia (Cai Changpan) turun dengan membayar ongkosnya sebesar Rp 42 ribu awalnya dia janji mau kasih Rp 50 ribu,” katanya.

Bahkan, pada waktu sampai di lokasi kata Mandra sempat menanyakan perihal miripnya napi yang kabur tapi penumpang itu tak mengaku, dan sesudah mengantar langsung balik lagi ke pangkalan ojek.

Baca Juga :  Mengenang Perjalana Sang Pendiri Mustika Ratu : Mooryati Soedibyo, Pionir Industri Kosmetik Herbal Indonesia

“Jadi dia sempat saya tanya perihal mirip napi yang kabur tapi tidak mengaku, dan saya hanya mengantar sampai pinggir jalan di wilayah Desa Babakan, hanya saya tidak memperhatikan dia kemana lagi,” tuturnya

Selang beberapa hari, dirinya mendengar dan melihat sebaran foto yang mirip dengan penumpangnya, dan langsung melaporkan kepihak berwajib.

“Jadi setelah beredar ada napi kabur dan ternyata yang dibawa sama saya napi tersebut, saya laporkan ke tim Buser yang memang keliling diarea wilayah Tenjo dan kebetulan mereka sedang mencari titik lokasi waktu ke Tenjo,” pungkasnya.

(Cep rendra)

Artikulli paraprakIngin Ikut Demo Omnibus Law, Puluhan Pelajar Diamankan Polsek Gunsin
Artikulli tjetërMemasuki Hari ke 17 TMMD ke 109 Kodim 0621/Kabupaten Bogor, Banyak Capaian Yang Telah Dikerjakan