Beranda News Nyesel Cerai dengan Gading, Kemungkinan Gisel Ingin Rujuk

Nyesel Cerai dengan Gading, Kemungkinan Gisel Ingin Rujuk

Jakarta – Gisella Anastasia mengaku bercerai dengan Gading Marten adalah keputusan yang salah. Lalu, bagaimana dengan kemungkinan mereka rujuk?
Belum lama ini, Gisel pernah berbincang dengan Nikita Mirzani. Mereka membicarakan mengenai kemungkinan Gisel rujuk dengan putra aktor senior Roy Marten tersebut.

Untuk saat ini, Gisel mengaku tidak bisa begitu saja rujuk dengan Gading Marten. Ia mengatakan ada sederet proses yang harus dilalui.

“Jadi untuk sekarang jika ditanyakan mungkin nggak balikan, nggak bisa bilang nggak mungkin. Tapi nggak bisa bilang,’Iya gue mau balik,’ Gitu karena ada prosesnya,” ujar Gisel dalam tayangan video di kanal YouTube Crazy Nikmir Real.

“Cuma memang seiring berjalannya waktu, kita semua kan belajar, proses kehidupan. Aku memang baru ngeh nih, ‘Oh iya, salah ya kemarin. Kalau di mata Tuhan nggak oke tuh keputusannya. Mestinya lebih dewasa, nggak egois,” ungkapnya.

Baca Juga :  Babinsa Desa Koleang Dampingi Peninjauan Lokasi Pembangunan Jembatan Rawayan

Mam Suger, Gisella AnastasiaGisella Anastasia Foto: Pool/Noel/DetikFoto.
Saat ini, Gisel mengaku keputusannya bercerai dengan Gading Marten salah. Menurut ibu satu anak itu, keputusan tersebut diambil karena dirinya mengedepankan ego ketimbang hal lain.

“Berdasarkan pengalamanku kemarin, jelas-jelas kayak aku divorce kemarin segala macam itu keputusan yang salah ya,” ujar Gisel saat berbincang dengan Daniel Mananta yang dikutip dari Daniel Mananta Network.

“(Keputusan) yang aku ambil, yang nggak nanya dulu, mengkonfirmasi, konfirmasi sendiri dengan pengetahuan aku dan segala macam, ego segala macem. Jadi nggak mau gitu,” lanjutnya.

Baca Juga :  Revitalisasi Sistem Kesehatan: Perjalanan Menuju Tarif Tunggal BPJS Kesehatan dan Standar Pelayanan yang Ditingkatkan

Namun Gisel tidak mau berlarut merasakan penyesalan itu. Ia ingin lebih melibatkan Tuhan dalam menentukan sebuah keputusan, apapun itu.

Gisel mengaku tidak ingin hidupnya seperti orang tuanya.

“Waktu itu I don’t want to end up like that (seperti kedua orang tua), tapi itu twist-nya iblis, pinter banget sih, di-twist-twist otak aku seakan-akan, ‘Udah pisah aja’,” ungkap Gisel.

“Lu ngapain berkorban buat semuanya, seumur hidup loh, come on. Lu masih bisa tahu mendapatkan kebahagiaan, you deserve to be happy,” lanjutnya mengutarakan pikirannya saat memutuskan bercerai dengan Gading Marten.

Sumber:Detik

Artikulli paraprakHMI MPO Tuntut Pembangunan Rawat Inap RSUD Leuwiliang Terindikasi Korupsi Dihentikan
Artikulli tjetërSopir Angkot di Tangsel Ngaku Senang, Harga Pertalite Lagi Diskon