Beranda Daerah Rw 10 Juarai Pordes Ciherang

Rw 10 Juarai Pordes Ciherang

DRAMAGA – Tim PB Cika RW 10 akhirnya keluar sebagai juara dalam Pekan Olahraga Desa (Pordes), Ciherang, Kecamatan Dramaga tahun 2020 di GOR Tirta Karya.

Pasangan Rusdi/Lubis, menjadi penentu kemenangan dengan aksinya yang berhasil mengalahkan pasangan Lee Chong Fung/Sutris 30-22. RW 10 keluar sebagai juara Pordes Ciherang dengan perolehan skor 3-1 atas RW 01.

Berkat dukungan pendukung fanatiknya yang menyemangati pemain dengan yel yel, Tim Bulu tangkis RW 10 berhak memboyong piala tetap dan piala bergilir Kades Ciherang.

Panitia Pordes Ciherang , Soleh mengatakan turnamen Pordes Desa Ciherang diikuti sebanyak 13 RW, plus team Staf Desa. Untuk pelaksanaan turnamen berlangsung selama satu bulan lebih dengan mengunakan lapangan outdoor dan menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga :  Pilkada Bogor 2024: Jaro Ade dan Panggung Politik yang Menggemparkan

Kegiatan itu sebagai bentuk memberikan hiburan bagi warga. Sekalian juga dalam rangka memperingati 75 Tahun HUT Republik Indonesia.

“Dibabak Final, PB Cika Rw 10 keluar sebagai juara Pordes Cup Tahun 2020,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Ciherang Suherwin mengapresiasi kepada para peserta Pordes, serta panitia dan semua elemen masyarakat yang mendukung turnamen Pordes CUP.

Baca Juga :  Liburan Panjang, Ribuan Kendaraan Serbu Puncak!

Hal ini membuktikan, bahwa banyak bibit- bibit muda di cabang olahraga raga batminton yang di milik Desa Ciherang.

Kedepan tentunya diperlukan pembinaan yang lebih intens. Ketika ada turnamen di tingkat Kecamatan, Kabupaten atau tingkat Nasional sudah ada tim yang solit dan mempenghuni.

“Saya ucapan selamat kepada para juara, dan kedepan Pordes Cup diharapkan bisa lebih meriah lagi. Kalau hari ini karena masih pandemi Covid 19, sehingga turnamen tidak seperti biasanya, ” tukasnya. (Fahri)

Artikulli paraprakPAN Sesalkan Sikap Elite PD Soal Cuitan ‘Paha Calon Wawali Kota Tangsel Mulus’
Artikulli tjetërInfrastruktur Mendominasi Usulan Musrembang Desa Kalong II