Beranda Daerah Rapid Test dan Swab Gratis, Pedagang Pasar Jasinga Memilih Untuk Tutup

Rapid Test dan Swab Gratis, Pedagang Pasar Jasinga Memilih Untuk Tutup

JASINGA – Pedagang pasar Jasinga kecamatan Jasinga kabupaten Bogor memilih untuk tutup.

Pasalnya, hari ini dijadwalkan pemeriksaan Rapid test dan Swab masal untuk pedagang dan pengunjung pasar Jasinga oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor.

Kepal Puskesmas Jasinga dr Noor Alya mengajak warga kecamatan Jasinga yang ingin dilakukan pemeriksaan untuk datang ke pasar Jasinga, Gratis tidak dipungut biaya.

“Hari ini dilakukan rapid test dan swab massal gratis, apabila ada yang merasa berjualan di pasar, atau siapa saja yg ingin dicek, silahkan datang. Manfaatkan moment ini, sayang kalau dilewatkan, tidak usah takut, demi kesehatan dan keamanan semua”, katanya kepada media Kamis (6/8/2020)

Baca Juga :  Epy Kusnandar Beri Jawabam Ketus: Dari Pemeriksaan Kesehatan Hingga Interogasi Tegas di Polres Metro Jakarta Barat

Dirinya juga menyayangkan banyak pedagang yang tutup.

“Sayang sekali pedagang-pedagang tidak memanfaatkan momen rapid da swab gratis di pasar Jasinga, kalau periksa mandiri kan mahal”, katanya kepada media, Kamis (6/8/2020).

Sementara itu salah seorang pedagang pasar Jasinga yang enggan disebutkan namanya, memilih tidak buka karena merasa takut.

Baca Juga :  Peningkatan Harta Kekayaan Presiden Joko Widodo, Segini Nilainya?

“Takut aja, karyawan juga pada nggak masuk, terus pelanggan juga sudah pada tahu, jadi sepi”. Ujarnya.

Pantauan dilokasi, walaupun sebagian toko tutup, sampai berita ini dimuat, saat ini masih dilakukan pemeriksaan Rapid test dan Swab untuk pedagang dan pengunjung pasar yang bersedia diperiksa.

(Edo)

Artikulli paraprakTidak Paham Aturan, Aparat Desa Potong Anggaran Program RTLH
Artikulli tjetërKadinsos Kumpulkan Para Agen dan Kades di Leuwiliang , Ada Masalahkah BPNT Di Sana?