Beranda Daerah Mayat Pria Ditemukan Sudah Membusuk Didalam Kios Fotocopy di Bogor

Mayat Pria Ditemukan Sudah Membusuk Didalam Kios Fotocopy di Bogor

BOGOR – Warga Sindang Barang Loji, Kecamatan Bogor Barat, dikejutkan dengan penemuan jasad laki-laki diperkirakan berusia 25 tahun yang sudah membusuk di dalam sebuah ruko. Rabu (05/08/2020)

Menurut keterangan warga sekitar, Alyas (28) menerangkan, mayat laki-laki itu diketahui berinisial AR  (25) ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB oleh salah satu saudara korban yang hendak membuka toko. Namun tokonya tersebut dalam kondisi terkunci dari dalam.

Baca Juga :  Lonjakan Kasus COVID-19 di Singapura: Kementerian Kesehatan Ambil Langkah Cepat untuk Cegah Krisis Rumah Sakit

“Akhirnya rolling door dibuka paksa dengan memakai linggis. Korban juga diketahui terakhir membuka toko pada, Minggu 2 Agustus 2020, saat itu saya membeli amlop,” kata Alyas kepada wartawan kemarin.

lebih lanjut Alyas menambahkan, korban ditemukan sudah tidak bernyawa dan sudah membusuk dengan posisi terlentang. “Sebelum ditemukan, warga memang sempat mencium bau busuk di sekitar toko korban” tambahnya.

Paur Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Desty Irianty kektika dikonfirmasi oleh wartawan membenarkan kejadian tersebut, dan mengatakan dugaan sementara tewasnya pemuda tersebut dikarenakan sakit.

Baca Juga :  Nama Kabupaten Jasinga Pernah Diusulkan, Asep Wahyu: Jangan Melihat Kebelakang

“Saat itu saksi mendatangi TKP (kios fotocopy-red) untuk membuka toko itu namun saat dihubungi melalui ponsel korban tidak ada jawaban sedangkan pintu terkunci dari dalam. Ketika dibongkar paksa korban sudah meninggal dengan posisi telentang di atas kasur busa. Korban sudah dibawa ke RSUD Kota Bogor,” ujar Desty

(Fahri)

Artikulli paraprakCerita Cita Citata Soal Pernikahannya
Artikulli tjetërPelayanan Puskesmas Tenjolaya Dibatasi Pasca Satu Pegawai Terpapar Covid-19