Beranda Daerah Jaro Ade Tidak Mendaftar, Wawan Hikal dan Nur Amin Calon Kuat Ketua...

Jaro Ade Tidak Mendaftar, Wawan Hikal dan Nur Amin Calon Kuat Ketua DPD Golkar Kab Bogor.

Cibinong- Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kabupaten Bogor telah memasuki tahapan pendaftaran bakal calon Ketua DPD, setelah diumumkan pendaftaran bakal calon ketua hingga ditutupnya pendaftaran hari Kamis, 30 Juli 2020 pukul 14.00 WIB panitia musda menerima dua orang pendaftar bakal calon ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor yaitu Wawan Hikal Kurdi dan Nur Amin.

Walaupun dukungan dari mayoritas pemilik suara di tubuh partai berlambang beringin ini masih tertuju pada satu nama yang dinilai sukses menakhodai Partai Golkar Kabupaten Bogor yaitu H. Ade Ruhandi, SE atau yang akrab disapa Jaro Ade, nyatanya hingga pendaftaran ditutup tidak ada nama Jaro Ade dalam pendaftaran bakal calon Ketua DPD Golkar kali ini.

“Saya hanya berpesan kepada siapapun yang nanti meneruskan tongkat estafet kepemimpinan DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor harus bisa membawa kejayaan panji Partai Golkar di Bumi Tegar Beriman dan berharap agar program kerja kedepan lebih mengutamakan kepada kerja nyata Partai Golkar dalam kondisi masyarakat Kabupaten Bogor yang sedang mengalami kesulitan pasca bencana alam dan pandemi Covid-19, program-program seperti stimulus ekonomi, pengembangan UMKM, pemberdayaan masyarakat dan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat harus di kedepankan” ungkap Ketua DPD Partai Golkar Bogor 2 periode ini.

Baca Juga :  Prabowo Subianto Serukan Persatuan Elit Politik Demi Kemajuan Rakyat Pasca-Pilpres 2024

Jaro Ade juga berharap musda kali ini bisa berjalan kondusif dan menjadi ajang silaturahmi dan menyatukan pikiran semua kader beringin Kabupaten Bogor.

“Musda yang akan di gelar tanggal 7 Agustus 2020 ini adalah momentum silaturahmi bagi para pengurus Partai Golkar Kabupaten Bogor hingga tingkat Kecamatan dan Organisasi Kekaryaan agar memperkuat persatuan Partai Golkar Kab Bogor, jangan ada yang hanya berfikir kepentingan pribadi dan golongan saja, saya juga berharap para calon tidak menunjukkan euforia berlebihan apalagi di tengah masa pandemi, siapapun yang terpilih nanti adalah kader terbaik Partai Golkar Kabupaten Bogor yang harus didukung oleh semua kader agar program kerja Partai Golkar ke depan bisa terealisasi dengan baik”. Tutup Jaro Ade.

Baca Juga :  Ini Sejarah Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan yang Ternyata Pernah Bertemu

Sementara itu, panitia pendaftaran musda, Wawan Nurmawan Nurdin dalam keterangannya menyatakan pengambilan formulir pendaftaran adalah langkah awal dalam rangkaian tahapan pemilihan calon Ketua DPD Partai Golkar Kab Bogor.

“Ini baru tahap awal saja, Senin adalah tahapan selanjutnya dalam pendaftaran bakal calon dengan proses pengembalian formulir pendaftaran disertai dengan dokumen syarat administratif yang tertuang dalam Juklak 2 DPP Partai Golkar, baru setelah itu tahapan verifikasi dan penetapan bakal calon.” Terang Wawan.

Mengenai tempat pelaksanaan Musda Golkar kali ini, Ketua Organization Committee (OC), Aan Triana Almuharom menyatakan bahwa pelaksanaan musda akan digelar di lokasi bencana alam Sukajaya tepatnya di lokasi terparah dampak bencana alam, Desa Cileuksa.

“Sabtu kemarin panitia sudah berangkat untuk survey lokasi, kemungkinan besar kita akan melaksanakan rangkaian musda di sana sekalian dibarengi dengan acara bakti sosial kepada para korban bencana alam dan juga memberikan bantuan stimulus kepada UMKM agar bisa menjadi bakti Partai Golkar kepada masyarakat”. Pungkasnya.

(Fahri)

Artikulli paraprakDua Orang Kader Terbaik GOLKAR Mengambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor
Artikulli tjetërAlfamart di Pasarean Diduga Belum Lengkapi Perizinan