Beranda News Di Hari Ultah Bambang Pamungkas, Anies Minta Persija Kembali Jadi Juara

Di Hari Ultah Bambang Pamungkas, Anies Minta Persija Kembali Jadi Juara

Jakarta – Manajer Persija Bambang Pamungkas merayakan ulang tahunnya yang ke-40. Di hari ulang tahunnya itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan meminta agar Bambang Pamungkas membantu Persija kembali menjadi juara.

Hal itu disampaikan oleh Anies melalui akun Twitter miliknya @aniesbaswedan. Anies meminta bantuan Bambang Pamungkas agar bisa membawa Persija kembali menjadi juara.

“Kembali bantu Persija juara dan tetap bawa bangga,” kata Anies seperti dikutip Suara.com, Rabu (10/6/2020).

Baca Juga :  Forkopimda Kabupaten Bogor Gelar Upacara Hardiknas di Kecamatan Sukajaya, Ada Apa?

Dalam cuitannya itu, Anies juga mengunggah sebuah foto saat ia sedang memeluk BP, panggilan akrab Bambang Pamungkas, di lapangan sepak bola. Keduanya tampak tersenyum satu sama lain.

Harapan Anies tersebut juga diamini oleh para pendukung setia Persija. Mereka berharap BP mampu kembali membawa Persija sebagai juara.

Persija sendiri kembali mencapai keemasan menjadi juara Liga 1 2018 lalu. Kala itu, Macan Kemayoran berhasil menaklukkan Mitra Kukar dengan perolehan skor 2-1 dalam laga final.

Baca Juga :  Konsolidasi Partai Golkar dan PKS: Koalisi Untuk Pilkada Jadi Bahasan

Gelar juara menjadi catatan manis bagi Persija karena terakhir kali mereka mendapatkan gelar serupa pada tahun 2001 atau 17 tahun lalu.

Kemenangan Persija disambut dengan meriah oleh warga Jakarta. Anies bahkan menggelar acara konvoi kemenangan yang diikuti oleh ratusan ribu pendukung Persija.

Namun, pada tahun berikutnya Persija gagal kembali membawa piala berkeliling Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta. Posisi juara berhasil direbut oleh Bali United.

Sumber:Suara.com

Artikulli paraprakLidya Pratiwi Ganti Nama Setelah Bebas Dari Penjara, Ini Alasannya!
Artikulli tjetërTempat Walkot Bogor Jadi Sumber Penularan Covid 19