Beranda News Alex Marquez dikontrak Jangka Pendek Oleh Repsol Honda

Alex Marquez dikontrak Jangka Pendek Oleh Repsol Honda

Jakarta – Alex Marquez dikontrak jangka pendek oleh Repsol Honda. Manajer tim Alberto Puig mengisyaratkan Alex harus unjuk gigi sebelum membahas perpanjangan kontrak.

Pebalap Spanyol itu didapuk sebagai tandem baru juara bertahan sekaligus kakaknya sendiri, Marc Marquez di MotoGP 2020. Alex menggantikan Jorge Lorenzo, yang memutuskan kontraknya dengan Honda untuk pensiun di akhir musim lalu.

Kiprah perdana Alex di kelas premier mesti tertunda karena pandemi virus corona. Honda akan berharap juara Moto2 2019 itu bisa memenuhi ekspektasi.

Baca Juga :  Kisah Lukisan Sujiwo Tejo: Catatan Unik di Balik Dugaan Gratifikasi Terduga Koruptor SYL

“Dia memiliki kontrak setahun. Sepertinya sudah benar memberi dia kesempatan itu. Sekarang kami menunggu untuk bisa kembali ke lintasan dan melihat apa yang dia bisa lakukan,” Puig mengatakan kepada MotoGP.com.

Berdasarkan hasil tes pramusim, Alex tampak kurang menjanjikan. Di Jerez, Alex cuma menghuni posisi 17, lalu finis ke-18 di Sepang. Sedangkan di Qatar, pebalap berusia 23 tahun itu menyudahi tes di urutan kedua dari belakang.

Baca Juga :  DPKPP Kabupaten Bogor Lakukan Assesment Penanganan Korban Bencana di Sukajaya Bogor

“Memang bukan start yang mudah untuk Alex. Saya yakin kami bisa memberi dia sebuah motor yang berbeda. Kami sudah memikirkannya kok,” lanjut Puig.

“Memang tidak akan mudah bagi dia tapi saat dia mulai lebih nyaman di atas Honda, dia akan mulai menunjukkan potensinya.”

Sumber:Detik

Artikulli paraprakKapolres Bogor Lakukan Tanggap Darurat Terhadap Bencana Longsor di Leuwisadeng
Artikulli tjetërIni Dia Aplikasi Yang Bisa ViCall Sampai 100 Orang