Beranda Daerah Minimarket di Parung Disantroni Perampok Bersenjata Api

Minimarket di Parung Disantroni Perampok Bersenjata Api

Parung – Sebuah minimarket yang terletak di Jalan Cogreg, Kecamatan Parung, Bogor, disatroni oleh perampok bersenjata api. Aksi perampokan itu juga terekam oleh kamera CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian.

Panit 2 Reskrim Polsek Parung, Iptu Undang, mengatakan peristiwa itu terjadi pada Minggu (10/5). Disebutkan ada tiga perampok menggunakan senjata api dalam kejadian ini.

“Kejadian kemarin sekitar pukul 08.50 pagi hari waktu toko mau buka,” kata Iptu Undang saat dikonfirmasi kumparan, Senin (11/5).

Baca Juga :  Partai yang Dipimpin Anak Presiden Jokowi Dukung Calon Bupati Bogor Jaro Ade: Berikut Ulasannya

Undang menambahkan, berdasarkan keterangan salah seorang pegawai bernama Fitri, perampokan terjadi ketika ia hendak membuka toko. Kemudian, tiga pelaku yang menggunakan penutup wajah dan pakaian hitam menghampirinya dan langsung menodongkan pistol.

“Menodongkan penjara berupa pistol. Benar atau palsu pistol itu kita belum mengetahui sebenarnya masih dalam penyelidikan,” ucap Undang.
Minimarket, Parung, Perampokan, Senpi
Lokasi perampokan bersenpi di Minimarket di Parung, Bogor.

Baca Juga :  Dramatis! Gol Tunggal Salim Tuharea Bawa Arema FC Kalahkan Bali United

Sembari menodongkan pistol ke arah
ala korban, para perampok memaksa korban untuk mengarahkan mereka ke lokasi penyimpanan uang. Setelah itu, mereka menggasak seluruh uang yang ada di dalam brankas.

“Ada sekitar Rp 54 jutaan, pelaku tidak melukai korban,” tutur Undang.
Setelah mengambil uang tersebut, para pelaku langsung melarikan diri. Polisi hingga saat ini masih menyelidiki kasus perampokan tersebut.
“Saat ini kasus masih dalam penyelidikan,” tutup dia.

Sumber:Kumparan

Artikulli paraprakHarga Sembako Kota Bogor Masih Stabil Jelang Lebaran
Artikulli tjetërNetizen Kritik Buruknya Kinerja DPRD Kabupaten Bogor Ditengah Kesulitan Masyarakat Saat Ini