Beranda Daerah Karang Taruna Parung Berbagi Takjil dan Baksos Untuk Guru Ngaji

Karang Taruna Parung Berbagi Takjil dan Baksos Untuk Guru Ngaji

Parung – Karang Taruna Desa Parung Kecamatan Parung terus melakukan kegiatan Sosial saat Ramadan dan di tengah Pandemi Covid-19.

Dengan kepedulian sesama anggota karang taruna, Sabtu (9/5) karang taruna Desa Parung melakukan kegiatan berbagi takjil ke para pengendara yang melintasi di Jalan raya Parung dan membagikan sembako bagi guru ngaji yang tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah.

Baca Juga :  Suka Dengan Motor Yamaha R1? Buruan Beli Karena Tahun 2025 Tidak Akan Diproduksi Lagi: Ini Alasannya

“Dan juga dalam kegiatan itu tidak hanya membagikan takjil dan baksos untuk guru ngaji kami juga memberikan 100 masker bagi pengendara yang melintas tidak menggunakan masker,”kata Wakil Ketua Karang Taruna Desa Parung, Muhamad Yabun Safei, kepada wartawan, kemarin.

Dalam kegiatan itu juga para anggota karang taruna dihimbau untuk mengingatkan masyarakat pentingnya menggunakan masker saat pandemi ini.

Baca Juga :  Mengenal Sejarah PETA: Dilatih Jepang, Mendukung Kemerdekaan RI

“Agar masyarakat mematuhi himbauan pemerintah tentang pentingnya menggunakan masker agar Penyebaran Covid-19 ini segera berakhir” kata Yabun.

Lebih lanjut Yabun mengatakan kegiatan karang taruna Desa Parung sebelum untuk memutus rantai penyebaran Covid 19

“Seperti kegiatan penyemprotan disinfektan bersama pemerintah desa dan juga pembagian Masker serta pembagian handsanitizer,”pungkasnya.

(Cep rendra)

Artikulli paraprakMahasiswa IUQI Berbagi Takjil
Artikulli tjetërKarang Taruna Neglasari Gelar Buka Bersama Dan Santunan Yatim