Beranda Daerah Karang Taruna Neglasari Gelar Buka Bersama Dan Santunan Yatim

Karang Taruna Neglasari Gelar Buka Bersama Dan Santunan Yatim

JASINGA — Karang Taruna Perisai Desa Neglasari Kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor menggelar buka puasa bersama dan santunan yatim di ruang Aula Kantor Desa Neglasari, Minggu (10/5/2020) sore.

Santunan diberikan kepada anak yatim yang berada di Kampung Roke dan Sinarjaya dengan jumlah 21 orang dengan melibatkan tokoh masyarakat dan pemerintah Desa Neglasari.

Wakil Ketua Karang Taruna Perisai Iwan Donald mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kepedulian terhadap sesama khususnya anak yatim.

Baca Juga :  Sukses Besar di Pemilu 2024,Samsul Hidayat Dipastikan Melenggang untuk DPRD Provinsi Jabar

“Dengan adanya kegiatan buka puasa bersama dan santunan yatim diharapkan pengurus maupun anggota Karang Taruna bisa menjaga kekompakan. Dan kita juga sedikit berbagi dengan anak yatim dan mudah mudahan ini menjadi kegiatan rutin karang taruna”. Imbuhnya.

Baca Juga :  Rancaekek Sumedang Diterjang Puting Beliung: Ini Kata BMKG

Kegiatan tersebut mendapat respon positif dari pemerintah Desa Neglasari, Wawan Kurniawan selaku Kaur Kesra Desa Neglasari mendukung penuh dengan kegiatan yang dilakukan oleh karang taruna.

“sangat mendukung kegiatan seperti ini, terlebih saat ini sedang pandemi Covid 19, selain santunan diharapkan karang taruna menjadi garda terdepan melawan Covid 19”, singkatnya.

(edo)

Artikulli paraprakKarang Taruna Parung Berbagi Takjil dan Baksos Untuk Guru Ngaji
Artikulli tjetërPemkab Bogor Jangan Cuek Terhadap Program Pusat dalam Pemulihan Alam Pasca Bencana.