Beranda Daerah Superhero dan Tokoh Pahlawan Pun Ikut Partisipasi Penerapan PSBB

Superhero dan Tokoh Pahlawan Pun Ikut Partisipasi Penerapan PSBB

Gunungputri – Berbagai cara dilakukan untuk meningkatkan partisipasi warga selama penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Bogor.

Salah satunya seperti yang dilakukan Polres Bogor dengan menghadirkan superhero atau tokoh pahlawan lokal di lokasi periksa titik pemeriksaan PSBB Simpang Nagrak, Kecamatan Gunungputri, Senin (4/5).

Beberapa orang mengenakan kostum Gatot Kaca, Si Pitung hingga Kabayan. Selain memberikan imbauan dan teguran, merek juga memberikan surat teguran untuk pelanggar PSBB

Baca Juga :  Pasca Pencoblosan, Aan Triana Bertengger di Posisi Tertinggi Raihan Suara di Dapil 5 (Lima)

“Kami menurunkan orang yang menggunakan kostum tokoh daerah dalam pelaksanaan PSBB di Gunungputri. Ini adalah bentuk langkah awal kami dalam memberikan langkah-langkah awal bagi PSBB ”, kata Kapolres Bogor, AKBP Roland Ronaldy.

Baca Juga :  Ini Motivasi Ezra Walian Merasa Nyaman Main Pada Posisi Apapun

Selain itu, langkah ini dilakukan untuk memberikan hiburan bagi masyarakat. Roland berharap, dengan jumlah yang lebih banyak menggunakan kostum karakter daerah ini dapat mempertimbangkan rasa anggota Polri dan masyarakat yang harus memilih waktu mudiknya mengingat sedang ada pandemi covid-19.

Sumber:Metropolitan

Artikulli paraprakBima Arya Komentar Soal Pria Yang Ngamuk Saat Langgar Aturan PSBB
Artikulli tjetër2 Pabrik Di Bekasi Ditutup Sementara Setelah Ada Karyawan Yang Positif Covid 19