Beranda News Via Vallen Ingin Berhijab dan Ingin Berbisnis

Via Vallen Ingin Berhijab dan Ingin Berbisnis

Jakarta – Sejak lagu ‘Sayang’ pupuler, Via Vallen berubah menjadi penyanyi yang kariernya cukup diperhitungkan. Mencoba meniti karier dari panggung ke panggung, kini ia adalah salah satu penyanyi dangdut dengan bayaran tertinggi di Indonesia.

Memiliki ketenaran dan materi berlimpah ternyata bukan tujuan akhir Via Vallen. Ia mengaku memiliki cita-cita lain.

Pedangdut kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1991 itu mengaku ingin berbisnis. Ia juga memiliki keinginan untuk berhijab.

“Mimpi yang belum terwujud hingga kini tuh pengen buat usaha keluarga. Yah kayak Mbak Inul ini, punya banyak usaha,” tutur Via Vallen saat live Instagram dengan Inul Dararista.

Baca Juga :  Kebijakan PPN Naik 12%! Berikut Daftar Barang dan Jasa yang Tidak Terdampak : Kebutuhan Dasar Masyarakat Aman

“Kenapa pengen bisnis, karena aku ada tujuan pengen hijrah, pengin pakai hijab. Nantinya pengen nggak di entertainment lagi, mau di bidang lain aja,” tuturnya.

Sayangnya, keinginan itu belum bisa terwujud saat ini. Via Vallen mengaku tidak mau setengah-setengah untuk hijrah.

“Kalau penyanyi dangdut pakai hijab tuh belum bisa, meskipun kata orang rezeki mah ada aja, tapi selama ini sulit terjadi. Makanya harus cari sandaran untuk keluarga,” tutur Via Vallen.

Baca Juga :  Bayar Zakat Fitrah Lebih Utama Pakai Beras Atau Uang? Ini Kata Ustaz Khalid Basalamah

“Maksudnya gini, sebagai penyanyi dangdut sulit sepertinya. Temanku banyak juga yang hijrah tapi kan kalau jadi bintang tamu di club kayak sudah tidak mungkin, ruang kita jadi terbatas. Kalau pesinetron, presenter, pakai hijab nggak masalah. Kalau penyanyi dangdut susah. Semoga ada sandaran lain dan lancar,” jelas Via Vallen.

Sumber:Detik.com

Artikulli paraprakTVRI Dapat Teguran Karena Menayangkan Adegan Ciuman
Artikulli tjetërAldi Taher Sulit Urus Pernikahan Karena Pandemi Corona