Beranda News Aldi Taher Sulit Urus Pernikahan Karena Pandemi Corona

Aldi Taher Sulit Urus Pernikahan Karena Pandemi Corona

Jakarta – Aldi Taher niat menikahi kekasihnya, Salsabilih setelah Lebaran. Tapi, karena COVID-19 Aldi jadi sulit mengurus pernikahan ke Palembang, kampung halaman sang istri.

Sulitnya Aldi Taher ke Palembang karena bandara ditutup. Sambil berandai-andai, Aldi ingin meminta surat rekomendasi ke Presiden Jokowi agar diperbolehkan ke Palembang.

“Kalau ada surat rekomendasi dari Pak Jokowi untuk saya diperbolehkan berangkat ke Palembang biar tidak perlu dikarantina. Saya siap untuk cek kesehatan (terlebih dahulu),” celetuk Aldi Taher saat dihubungi wartawan belum lama ini.

Baca Juga :  Kecelakaan Misterius Bus Rosalia Indah di Tol Batang-Semarang yang Mengguncang Jawa Tengah

Aldi Taher masih harus ke Palembang dalam rangka melakukan rapat terakhir dengan keluarga Salsabilih. Selama ini, Aldi Taher banyak berkoordinasi soal rencana pernikahannya dengan keluarga Salsabilih melalui telepon dan video call.

Untuk tanggal pasti pernikahan, Aldi Taher memang harus bertemu langsung dengan keluarga besar Salsabilih di Palembang.

Baca Juga :  Koramil 0621-24/Jasinga Berjaga di Garda Depan Pasca Lebaran: Membantu Masyarakat Hadapi Arus Balik dan Musim Liburan

“Tanggalnya saya harus ketemu sama orang tuanya Salsabilih dulu. Saya sudah ngobrol lewat videocall. Kita insyaallah niatnya untuk menikah,” tukas Aldi.

Akan tetapi, melihat kondisinya saat ini Aldi Taher hanya bisa berdoa semoga pernikahannya tetap bisa berjalan sesuai rencana. Terlebih kedua orang tua sudah merestui hubungan mereka.

“Kita berdoa kepada Allah mudah-mudahan dilancarkan,” doa dan harapan Aldi Taher.

Sumber:Detik.com

Artikulli paraprakVia Vallen Ingin Berhijab dan Ingin Berbisnis
Artikulli tjetërPP PBSI Siapkan Tim Untuk Kejuaran Junior 2020