Beranda Daerah Korpri Kec Ciomas Bagikan Masker dan Sembako Gratis

Korpri Kec Ciomas Bagikan Masker dan Sembako Gratis

Ciomas -Ditengah wabah Covid 19 banyak kalangan dan semua orang terdampak. Terutama mereka yang secara ekonomi pendapatan hanya bisa dihasilkan dari pekerjaan harian.

Dari itu untuk membantu mengurangi beban mereka yang terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Ciomas
Korpri Kecamatan Ciomas memberikan bantuan paket sembako sebanyak 200 paket yang dibagikan untuk warga Ciomas yang kurang mampu dan 1000 masker buatan UMKM Kecamatan Ciomas.

Chairuka Camat Ciomas selaku penasehat korpri kec ciomas mengatakan bantuan itu diberikan untuk mengurangi beban mereka yang terdampak Covid-19.

Baca Juga :  Bea Cukai Jadi Sorotan: Presiden Joko Widodo akan Lakukan Ini

“Mereka seperti pemulung, dan yang lainnya secara ekonomi itu cukup terdampak kami berikan paket sembako untuk memenuhi kebutuhan sehari -hari ,”katanya.

Chairuka berharap warga Ciomas, agar terus mengikuti arahan Pemerintah, tetap tinggal di rumah.

“Jaga jarak dan bekerja di rumah. Jangan keluar rumah jika tidak berkepentingan. Dan selalu menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan diri masing-masing. Dan yang paling penting gunakan masker dimanapun berada,”katanya.

Ketua Korpri Kecamatan Ciomas Agus Koswara mengatakan bahwa masker yang dibagikan adalah bukan buatan pabrik tapi dibuat dari kain oleh ibu ibu PKK dan UMKM Kecamatan Ciomas sehingga bisa dicuci kembali, ramah lingkungan tapi tetap higienis dan aman. Dan bantuan sembako pun diantarkan langsung ke rumah masing-masing.

Baca Juga :  Kecelakaan Pesawat Latih di BSD: Tiga Orang Tewas, Evakuasi Masih Berlangsung.

“Hal itu bertujuan agar bantuan tepat sasaran kami dan pengurus korpri mengantarkan langsung ke rumah masing masing. Masyarakat harus tinggal di rumah dalam PSBB ini. Karena rumah adalah tempat yang teraman. Biarlah kami yang yang bekerja, masyarakat di rumah saja,”kata Agus Koswara mengakhiri.

(Cep Rendra)

Artikulli paraprakDua Kades di Kecamatan Ciampea Diberhentikan, Digantikan Pejabat
Artikulli tjetërAsik, 87 KK di Desa Cibeber 1 Mendapat Bantuan Beras