Beranda Daerah Ketua Katar Kecamatan Jasinga, Pantau Pembuatan Masker Kain Oleh Katar Neglasari

Ketua Katar Kecamatan Jasinga, Pantau Pembuatan Masker Kain Oleh Katar Neglasari

JASINGA – Ketua Karang Taruna (Katar) Kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor Drs Mu’rif bersama Babinsa Desa Neglasari Serda Pipin, serta Kepala Desa Neglasari M Nahrowi meninjau pembuatan masker kain oleh Karang Taruna Perisai Desa Neglasari di kantor sekretariat Katar Perisai, Senin (20/4/2020).

Dirinya mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Karang Taruna Desa Neglasari dalam menanggulangi pencegahan penularan virus Covid-19 dengan didukung penuh oleh Pemerintah Desa Neglasari, Babinsa, Babinkamtibmas serta Tokoh Masyarakat.

“Sebuah ide yang bagus sekali oleh Karang Taruna Desa Neglasari dengan membuat masker kain gratis untuk dibagikan kepada warga khususnya Desa Neglasari, karena saat ini masyarakat wajib menggunakan masker saat keluar rumah”. Katanya kepada wartawan (20/4).

Baca Juga :  Timnas Indonesia U-23 Berbenah: Siap Guncang Piala Asia U-23 2024!

Selain itu, Dirinya berharap Karang Taruna berada di garda terdepan dalam melawan pandemi covid-19.

“Sesuai arahan dari pemerintah, bahwa karang taruna harus digaris depan dalam sosialisasi atau kegiatan lainnya, agar masyarakat tetap tenang dan tidak panik, sehingga dengan adanya kerjasama antara Pemerintah Desa, Babinsa, Babinkamtibmas dan masyarakat kita putus rantai penularan virus Covid-19 bersama-sama”, jelasnya.

Sementara itu Kepala Desa Neglasari M Nahrowi mengungkapkan bahwa Dirinya sangat mendukung kegiatan pembuatan masker kain yang yang digerakkan oleh Karang Taruna, dan pencegahan penularan virus Covid-19 harus melibatkan semua pihak.

Baca Juga :  Mengenal Sejarah Pencipta Kalender 7 Hari yang Sering Kita Gunakan

“Kami atas nama Desa mendukung penuh kegiatan karang taruna. Baik itu aparat Desa, Karang Taruna serta masyarakat Keta harus bersama-sama melawan virus Covid-19. Agar di Desa Neglasari bebas dari Covid-19”. Singkatnya

Berbagai kegiatan pun sudah dilakukan oleh Karang Taruna, mulai dari Penyemprotan Disinfektan, penjagaan posko relawan Covid-19, hingga bagi-bagi masker kain gratis di kampung Ciangkrih beberapa waktu lalu.

(Edo)

Artikulli paraprakAde Yasin Tinjau KRL Jabodetabek, Penumpang Sulit Diatur
Artikulli tjetërMuspika Tenjolaya Bekerjasama Pemilik Villa Bakal Sediakan Tempat Karantina ODP