Beranda Daerah Relawan Desa Sadeng Gencar Lawan Covid-19

Relawan Desa Sadeng Gencar Lawan Covid-19

Leuwisadeng,- Relawan Desa Lawan Coronavirus Disease 2019 (COVID-19) di Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, sejak dibentuk pekan lalu hingga kini terus aktif bergerak dalam melakukan pemahaman dan giat mencegah penularan virus.

Dengan mendirikan Posko utama di RW.04 yaitu di Kampung Paku yang diketuai Yudha Prananda sebagai penggerak masyarakat dan memiliki sejumlah relawan yang tersebar di setiap RT yang berada di wilayah RW.04 yang melibatkan unsur warga masyarakat dilingkungannya.

“Saya sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan kawan-kawan di lingkungan RW.04 yang terus bersemangat melakukan penyemprotan cairan disinfektan guna mencegah penularan penyebaran Covid-19 di wilayah kami. Melalui sosialisasi dan pemahaman yang terus kami lakukan di setiap kesempatan baik saat bertemu dengan menjaga jarak maupun melalui media sosial, kami harapkan pengetahuan tentang apa itu virus corona dan bagaimana pencegahannya, bisa dipahami dan masyarakat tidak panik” Ungkap yudha, Jum’at (17/04/2020).

Baca Juga :  Begini Cara Membuat Es Ceria, Nikmat Untuk Tajil Bulan Ramadan

Di tempat Terpisah, koordinator relawan di Kampung Kosol RT.07 Rudi Hermawan menambahkan, kegiatan ini terus berlanjut sampai waktu yang belum bisa ditentukan dengan harapan semoga kondisi semakin membaik dan aktivitas masyarakat kembali normal.

Baca Juga :  Manfaat Terong Belanda Bagi Kesehatan,Berikut Penjelasannya

“Sejak dimulai kegiatan peduli dan aksi nyata relawan alhamdulillah dengan sendirinya telah menggugah hati sahabat dan saudara kita yang berasal dari Desa Sadeng khususnya di RW.04 dan trimakasih kepada warga yang telah memberikan bantuan seikhlasnya. Baik itu berupa barang maupun uang tunai,” Pungkasnya.

(Fahri)

Artikulli paraprakSeorang Pria Tanpa Identitas Meninggal Saat Sholat Jumat di Kemang
Artikulli tjetërIKIAD Kabupaten Bogor Bergerak Serentak Berikan Bantuan Ke 10 Puskemas

Tinggalkan Balasan