Beranda Daerah Seorang Pria Tanpa Identitas Meninggal Saat Sholat Jumat di Kemang

Seorang Pria Tanpa Identitas Meninggal Saat Sholat Jumat di Kemang

Kemang- Seorang pria paruh baya yang tidak memiliki identitas, dan diperkirakan berumur (50) meninggal di Masjid Al Atieq, Kampung Semplak Kaum, Desa Semplak Barat, Kecamatan Kemang, meninggal saat sedang menunaikan ibadah sholat Jumat. (17/4).

Salah satu warga yang ikut sholat jumat dan juga Kepala Dusun, Enjang mengatakan. Peristiwa terjadi sekitar pukul 12.30 WIB siang tadi. Almarhum saat itu sedang melaksanakan sholat jumat pada rakaat kedua bersama jemaah lainnya.Tiba-tiba dia ambruk. Terbaring di karpet masjid.

Baca Juga :  Shin Tae-yong dan Erick Thohir Perpanjang Kontrak: Masa Depan Timnas Indonesia Terang Benderang!

“Iya dia ambruk saat di rakaat kedua. Melihat almarhum ambruk jemaah yamg saat itu sedang khusu sholat sontak kaget dan bubar, warga khawatir almarhum meninggal karena covid 19 atau corona, masyarakat tidak ada yang berani mendekat, karena takut akan tertular,” ujar Enjang dengan nada terbata- bata.

Sekretaris Camat Kemang yang juga menjabat PLT Camat Kemang Ria Marlisa membenarkan. Benar tadi ada laporan dari Kepala Desa Semplak Barat adanya pria tanpa identitas meninggal saat menjalankan ibadah sholat jumat.

Baca Juga :  Dukungan Penuh Partai Golkar untuk Jaro Ade dalam Pilkada Bogor : Ini Kata Fahd A Rafiq

“Saya langsung berkoordinasi dengan pihak UPT Kesehatan Kemang agar mengecek pria tersebut. Dan mencarikan ambulans untuk mengevakuasi jenazah itu, untuk penyebab pria tersebut meninggal karena sakit atau meninggal karena corona harus menunggu hasil tes. Saya menghimbau kepada masyarakat untuk menghindar dari tempat tersebut,” pungkasnya.

(Cep Rendra)

Artikulli paraprakHari Ketiga PSBB, 49 Surat Teguran Dilayangkan Ke Pengendara
Artikulli tjetërRelawan Desa Sadeng Gencar Lawan Covid-19