Beranda Daerah IKIAD Kabupaten Bogor Bergerak Serentak Berikan Bantuan Ke 10 Puskemas

IKIAD Kabupaten Bogor Bergerak Serentak Berikan Bantuan Ke 10 Puskemas

Ciampea — Wabah Pandemi Covid 19 membuat banyak pihak prihatin. Salah satunya keprihatinan itu datang dari Ikatan Istri Anggota Dewan (IKIAD) Kabupaten Bogor dengan membatu sepuluh Puskemas yang ada di di Kabupaten Bogor secara serentak. Bantuan itu sendiri diberikan sesuai kebutuhan yang diperlukan pihak Puskemas.

“Ini bentuk kepedulian dari para istri anggota dewan yang ada di Kabupaten Bogor terhadap wabah pandemi yang menjangkit saat ini,’kata Eva Rudi Susmanto Ketua Ikiad Kabupaten Bogor, kepada wartawan media online, Jumat (17/4).

Baca Juga :  PKD Dramaga Resmi Dilantik, Saat Awasi Pemilu di Desa Diharapkan Bersikap

Para istri anggota dewan menyebar bantuan itu di dapilnya masing-masing para suaminya terpilih.

“Ada 10 Kecamatan dan 10 Kecamatan itu masing masing dikunjungi para Ikiad dengan membawa bantuan dan diserahkan ke masing-masing Puskemas,” kata Eva.

Seperti di Puskesmas Ciampea bantuan tenda medis dan media untuk Pencuci Tangan beserta diserahkan kepala kepala puskesmas oleh Sekertaris Ikiad Komisi D Kabupaten Bogor istri dari Lukmanul Ar Rasyid, bersama istri dari Ruhiyat Sujana dan Istri dari Usep PAN.

Baca Juga :  Wilayah di Indonesia Berpotensi Terjadi Gelombang Tinggi, Berikut Penjelasnanya

“Alhamdulilah dari kami ikatan istri anggota dewan peduli Covid-19 mudah mudahan Pandemi ini cepet berlalu dan kita semua bisa berkehidupan normal lagi mudah -mudahan bantuan (sumbangan) ini bisa bermanfaat Puskemas sesuai apa yang dibutuhkan saat ini tenda medis dan media pencui tangan untuk Puskemas Ciampea,” kata R Indrianti.

Ikiad Kabupaten Bogor pun mengapresiasi garda terdepan para medis yang tetap semangat untuk menanggulangi Covid-19.

“Terimakasih dokter, terimakasih perawat terimakasih semuanya semoga Covid-19 cepat berlalu,”pungkasnya.

Cep Rendra

Artikulli paraprakRelawan Desa Sadeng Gencar Lawan Covid-19
Artikulli tjetërPDP Naik Drastis, Satu Orang Positif di Leuwisadeng

Tinggalkan Balasan