30.6 C
Bogor
Sabtu, 13 Agustus 2022

Thalita Latief Selalu Semangat Untuk Sembuh Dari Penyakitnya

Berita Populer

- Advertisement -

Jakarta – Artis Thalita Latief belum lama ini telah menyelesaikan operasi tumor tiroid stadium empat. Usai operasi, ia kemudian sering menjelaskan rasa sakitnya.

Kali ini, Thalita kembali mengunggah foto dirinya yang tengah tersenyum. Dalam keterangan foto, Thalita juga menuliskan pesan untuk dirinya agar selalu merasa semangat untuk sembuh dari sakitnya.

“Selalu bersyukur. Semangat utk sembuh merupakan salah satu energi positif yg membuatku terus ingin melakukan hal-hal yg baik untukku, utk org-org disekitarku dan juga utk org lain,” tulis Thalita dalam keterangan foto, saat dilihat, Kamis (16/4/2020).

Baca Juga :  Pemdes Neglasari Santunan Yatim dan Duafa
- Advertisement -

Atas unggahannya itu, Thalita kemudian langsung mendapat banyak komentar. Warganet banyak menyemangati istri dari Dennis ‘Lyla’ tersebut.

“Sehat selalu kak,” tulis @pipi**** dalam kolom komentar.

“Masya Allah… cantik kak.. sehat selalu ya kak,” tulis @nayya***.

- Advertisement -

Thalita Latief mengumumkan penyakit tumor itu pada awal bulan lalu. Ketika itu ia hendak menjalani operasi dan sudah berada di kamar rumah sakit.

Baca Juga :  Suhanda Abrizi Nahkodasi Aliansi Jurnalis Bogor

Thalita mengaku tumor yang berada di sekitar lehernya itu sebesar bakso. Namun, hal itu tak menentu kalau dilihat secara kasat mata.

Thalita Latief tak mengira kalau dirinya mengidap tumor tiroid. Sebab, ia tidak merasakan gejala yang serius pada saat itu.

- Advertisement -

Sumber:Detik.com

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
30.6 ° C
30.6 °
30.6 °
60 %
1.7kmh
56 %
Sab
31 °
Ming
31 °
Sen
28 °
Sel
29 °
Rab
30 °

Berita terbaru

Keseruan Pertandingan Sepak Bola Wanita di Leuwisadeng Bogor

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM - Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) RI tingkat Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor menggelar berbagai macam perlombaan, salah...

Berita Terkait
publikbicara.com