Beranda News Thalita Latief Selalu Semangat Untuk Sembuh Dari Penyakitnya

Thalita Latief Selalu Semangat Untuk Sembuh Dari Penyakitnya

Jakarta – Artis Thalita Latief belum lama ini telah menyelesaikan operasi tumor tiroid stadium empat. Usai operasi, ia kemudian sering menjelaskan rasa sakitnya.

Kali ini, Thalita kembali mengunggah foto dirinya yang tengah tersenyum. Dalam keterangan foto, Thalita juga menuliskan pesan untuk dirinya agar selalu merasa semangat untuk sembuh dari sakitnya.

“Selalu bersyukur. Semangat utk sembuh merupakan salah satu energi positif yg membuatku terus ingin melakukan hal-hal yg baik untukku, utk org-org disekitarku dan juga utk org lain,” tulis Thalita dalam keterangan foto, saat dilihat, Kamis (16/4/2020).

Baca Juga :  Pilkada Bogor 2024: Jaro Ade dan Panggung Politik yang Menggemparkan

Atas unggahannya itu, Thalita kemudian langsung mendapat banyak komentar. Warganet banyak menyemangati istri dari Dennis ‘Lyla’ tersebut.

“Sehat selalu kak,” tulis @pipi**** dalam kolom komentar.

“Masya Allah… cantik kak.. sehat selalu ya kak,” tulis @nayya***.

Thalita Latief mengumumkan penyakit tumor itu pada awal bulan lalu. Ketika itu ia hendak menjalani operasi dan sudah berada di kamar rumah sakit.

Baca Juga :  Panggung Pemberian Pangkat: Berikut Daftar Rotasi Kapolsek oleh Polres Bogor

Thalita mengaku tumor yang berada di sekitar lehernya itu sebesar bakso. Namun, hal itu tak menentu kalau dilihat secara kasat mata.

Thalita Latief tak mengira kalau dirinya mengidap tumor tiroid. Sebab, ia tidak merasakan gejala yang serius pada saat itu.

Sumber:Detik.com

Artikulli paraprakSocial Distancing KRL Perlu Perhatian Agar PSBB Berhasil
Artikulli tjetërCegah Paparan Covid 19, Kades Cihud Buat Pos Cek Poin