Beranda Daerah KNPI Bersama Muspika Kecamatan Dramaga Bagikan Masker Gratis

KNPI Bersama Muspika Kecamatan Dramaga Bagikan Masker Gratis

DRAMAGA – KNPI Kecamatan Dramaga bersama Muspika Kecamatan Dramaga membagikan masker dan Hand Sanitizer kepada para supir angkot dan pengendara yang melintas di depan Kantor Kecamatan Dramaga, pada Jumat (10/4).

Ketua KNPI Kecamatan Dramaga Arof Akbar mengaku, para pengendara sangat renta terpapar wabah Covid, sehingga perlu menggunakan masker.

Tidak hanya membagikan APD, pihaknya juga bersama muspika Kecamatan Dramaga mensosialisasikan agar warga yang keluar rumah menggunakan masker.

Baca Juga :  Nama Ajat Jatnika, Asnan, dan Irwan Mencuat Jadi Kandidat Kuat Sekda Kabupaten Bogor

“Masker ada 250 dan Hand Sanitizer ada 300 botol yang dibagikan kepada supir angkot dan pengendara yang melintas,” ujar Arof

Camat Dramaga Ivan Pramudia menuturkan, program KNPI Kecamatan dengan membagikan masker merupakan bentuk kepedulian kepada para pengendara yang melintas, terutama supir angkot.

Baca Juga :  PSG vs Barcelona: Pertarungan Sengit di Babak Perempat Final Liga Champions 2023/2024

Hingga kini, Kecamatan Dramaga tidak termasuk zona merah penyebaran Covid 19. Untuk itu, sangat pentingnya mengedukasi masyarakat agar pentingnya menggunakan masker, menerapkan PHBS dan membatasi diri dari kerumunan massa.

“Kita juga memberikan bantuan nasi bungkus kepada supir. Saya juga mengajak semua elemen masyarakat Kecamatan Dramaga bersama mempertahankan status bukan Zona Merah,” tukasnya.

(Tama)

Artikulli paraprakPositif Corona, Gejala Yang Dialami Harimau Di AS Seperti Manusia
Artikulli tjetërCegah Corona, Kecamatan Tenjolaya Dan Dramaga Perketat Perbatas