Beranda Daerah Irfan Maulana: Persiapan PSB Untuk Liga 3 Akan Dimulai Juni 2020

Irfan Maulana: Persiapan PSB Untuk Liga 3 Akan Dimulai Juni 2020

TANAH SAREAL – Ketua PSB Bogor, Irfan Maulana sebut penghentian Liga Indonesia yang diberlakukan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai antisipasi penyebaran Covid-19, tidak berpengaruh kepada persiapan timnya.

Irfan menjelaskan bahwa tim PSB Bogor baru akan melakukan rangkaian persiapan pada pertengahan tahun 2020 mendatang, sehingga saat ini pihaknya tidak terpengaruh penghentian Liga.

“Persiapan PSB untuk Liga 3 2020 baru akan mulai Juni. Sepertinya tidak berpengaruh sama sekali terhadap persiapan ya,” ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Jumat (10/4/2020).

Baca Juga :  Mengenang Perjalana Sang Pendiri Mustika Ratu : Mooryati Soedibyo, Pionir Industri Kosmetik Herbal Indonesia

Kendati demikian, Irfan membeberkan bahwa sebelumnya, PSB Bogor menjadi salah satu tim yang berjalan mandiri tanpa ada dukungan pihak lain (sponsor).

Menatap Liga 3 2020 ini, Irfan mengaku bahwa PSB sudah mendapatkan banyak tawaran kerja sama dalam menatap ketatnya persaingan.

“Yang berpengaruh justru terhadap beberapa sponsor yang akan di gandeng. Karena kan selama ini PSB pemasukan dari setiap event/match PSB sendiri, tidak ada match tidak ada pemasukan jadinya,” paparnya.

Baca Juga :  Shin Tae-yong dan Erick Thohir Perpanjang Kontrak: Masa Depan Timnas Indonesia Terang Benderang!

Pada musim 2019, PSB Bogor berhasil menembus babak perempat final Seri 2 Liga 3 2019 Regional Jawa Barat.

Tahun ini PSB Bogor optimistis mampu lolos ke tingkat nasional dan berusaha untuk promosi ke Liga 2 musim berikutnya.

Sumber:TribunNews bogor

Artikulli paraprakJenazah Perawat Ditolak, PPNI Bawa Kasus Ke Ranah Hukum
Artikulli tjetërAntisipasi Penerapan PSBB, KA Bandara Berenti Operasi dari 12 April Sampai 31 Mei